The Diary Game Season 3 Steem for better life Sabtu 27-03-2021 || Family gathering NICU

in Steem SEA3 years ago

Hay teman-teman stemians semuanya.. bagaimana kabar hari ini??
Semoga teman-teman steemians dalam keadaan sehat semuanya..
Alhamdulillah Pada hari ini saya masih diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah saya bisa kembali lagi untuk menceritakan sedikit tentang kehidupan saya sehari hari di The Diary Game yang sangat luar biasa ini.

pada hari ini Jam 05.30 wib saya bangun pagi, Karna hari ini jadwal dinas malam, saya bisa bangun agak terlambat sedikit dari jadwal dinas pagi.
Seperti biasanya saya melakukan kegiatan rumah tangga yaitu masak, nyapu, bersih-bersih dan mempersiapkan makanan untuk suami, anak-anak dan keponakan saya. Karena anak-anak belum sekolah jadi saya tidak terlalu terburu-buru mengejar waktu.

Pada hari ini saya ada acara dari ruangan yaitu acara Family gathering NICU. Acaranya dibuat dipantai riting.

Jam 07.40 wib saya selesai melakukan pekerjaan rumah.
Jam 08.00 wib saya bangunin anak-anak untuk mandi ,makan dan siap-siap. Setelah anak-anak siap saya titipkan ke ayahnya. Dan saya pun juga bergegas untuk siap-siap.

Karena saya akan berangkat dengan teman yang menunggu di rumah sakit. karena suami tidak bisa ikut, jadi saya bawa anak satu saja, saya bawa anak yang kecil, karena suami ada undangan didepan rumah. Berhubung kami gak ada memakai jasa baby sister dirumah jadi si kakak ikut dengan ayahnya.

Jam 09.15 wib saya dan sikecil berangkat dari rumah menuju rumah sakit yang diantar oleh keponakan. Karena jarak rumah saya dengan rumah sakit tidak terlalu jauh lebih kurang 10 menit.

Sampai dirumah sakit teman sudah menunggu saya dan anak langsung masuk ke dalam mobil.
Jam 09.30 wib kami langsung berangkat menuju pantai riting.
Jam 10.30 wib kami tiba dipantai riting..

IMG_20210328_023908.jpg
Foto bersama sahabat NICU

Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, kami sibuk dengan kesibukan masing-masing, ada yang menyiapkan balon, ada yang mandi, ada yang menyiapkan makanan dan ada yang menggendong anak (saya sendiri ). Karena anak saya tidak mau turun dan tidak mau digendong sama orang yang belum dikenal.
Karena kami kerja shift jadi tidak semua teman bisa hadir diwaktu bersamaan. Ada yang datang pagi, ada yang datang siang.
Karena saya jaga shift malam saya datang sedikit lebih awal dari teman-teman yang libur.
Jam 11.50 wib teman-teman sudah rame yang datang dan makanan pun sudah siap dihidangkan.

IMG-20210327-WA0041.jpg
Saat makan bersama tim NICU

Kebersamaan dan kekeluargaan inilah membuat sahabat NICU seperti keluarga sendiri. Saling support, saling mengingatkan, dan saling berbagi.

Screenshot_2021-03-28-06-46-19-991_com.whatsapp.png
Foto bersama atasan dan bawahan

Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan acara hari ini. Acarapun berjalan dengan lancar. Semoga kita semua selalu sehat, dan selalu bisa bersama dalam kekeluargaan NICU tercinta. Dan teTap menjaga kekompakan layaknya keluarga yang saling membutuhkan dan saling membantu. Semoga acara hari ini bisa melepaskan penat yang kita rasakan dalam bekerja disaat pandemi ini. Sekembalinya bisa meningkatkan semangat saya dan teman-teman dalam bekerja dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi Khususnya dalam merawat malaikat-malaikat kecil yang lucu-lucu.

IMG_20210328_080546.jpg
Foto bersama karu, perawat, bidan, dan dokter Ppds anak

Dokter Ppds anak juga ikut berpartisipasi dalam famili gathering NICU. Karena mereka juga sudah menjadi bagian dari keluarga NICU.
Walau pun saat ini tidak berjaga di NICU tetapi tali silaturahmi tetap terjalin. Bila berkumpul selalu ada cerita, terkadang sampai lupa waktu.

Jam 13.55 wib setelah selesai makan-makan, foto-foto dan istirahat sambil canda tawa bersama, saya dan kawan yang jaga shift sorepun pamit pulang .
Dan sambil pulang saya telfon keponakan saya untuk menjemput saya. Setelah sampai dirumah saya dan anak mandi langsung istirahat sebentar.
Jam 19.30 wib saya siap-siap untuk berangkat kerja, sebelum berangkat kerja saya harus main sebentar sama anak sambil menjelaskan kalau bundanya malam ini tidak ada dirumah. Bunda pergi kerja untuk menjaga adek bayi, agar adek bayinya cepat sembuh. Terkadang mereka mau mengerti.
Saya juga beri tahu anak-anak kalau malam ini mereka tidur dengan ayahnya. Saya pun menitipkan lagi anak-anak dengan ayahnya. Saya hidupin kereta dan langsung berangkat kerja dalam hujan gerimis. Saya tetap semangat bekerja walau sampai ke rumah sakit dalam keadaan basah. Yang penting saya harus selalu bersyukur dalam kondisi apapun.
IMG_20200324_125555.jpg
Dinas malam
Inilah cerita saya pada hari ini , semoga teman-teman steemians suka dengan cerita ini.

Salam @wasliati

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43