The Diary Game Season 3 Steem for better life// Minggu 2-5-2021// dinas siang

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum wr..Wb.. Apa kabar sahabat stemians semua ??? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Alhamdulillah pada hari ini saya bisa kembali lagi untuk bercerita kisah kehidupan saya di the diarygame yang sangat luar biasa ini.

IMG_20210501_125154.jpg
Makan sahur😁

Jam 04.00 wib Saya dan suami bangun untuk sahur. Pastinya saat sahur sikecil gak akan ketinggalan untuk ikutan sahur juga. Setelah sahur saya langsung jadi Upik abu 😁. Setelah kerjaan Upik abu Selesai saya duduk sambil menunggu azan Subuh.
Jam 05.10 wib azan subuh pun tiba, saya dan suami langsung shalat subuh. Setelah shalat sikecil yang merengek karna mengantuk.

IMG_20210430_201745.jpg
Bangun tidur langsung depan TV

Jam 07.00 wib Saya dan anak yang kecil bangun. Saya tinggalkan sikecil didepan TV dan saya langsung kedapur untuk memberinya makan. Setelah selesai urusan dengan sikecil saya pergi keluar untuk membersihkan halaman yang sudah berumput panjang. Setelah bersih-membersih selesai saya masuk kedalam rumah untuk membersihkan diri.
Karena hari ini jadwal dinas siang, Jam 10.00 wib saya lanjut kedapur untuk membuatkan menu berbuka untuk suami. Karena setiap masak memasak selalu dibantu oleh anak kecil, jadi saya memulai nya lebih cepat . Karena Hari ini suami minta dibuatkan roti unibis segitiga untuk menu berbuka dengan senang hati saya membuat nya. Apalagi saat melihat anak-anak makan dengan lahap.
Jam 12.30 wib menu berbuka untuk suami sudah saya siapkan, lalu saya pergi bersiap-siap untuk berangkat kerja.

IMG_20210418_143509.jpg
Hari yang cerah

Jam 14.00 saya sampai ke rumah sakit. Seperti biasa saya mengganti pakaian dan serah terima pasien. Setelah itu saya langsung mengecek kondisi pasien sambil mengganti popok biar adek bayi bisa tidur dengan nyaman.
Setelah semua kerjaan dilevel saya selesai, saya pergi untuk memasang infus bayi dilevel 2b. Setelah saya selesai memasang infus di 2b saya kembali lagi kelevel sendiri.
Saya mengambil catatan injeksi untuk mengambil obat.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18.30 wib menu berbuka untuk kami yang dinas siang sudah diantar. Saya dan teman yang lain langsung mengambil lapak masing-masing. Sambil menunggu waktu berbuka saya mengecek lagi kondisi bayi.
Jam 18.49 WIB Waktu berbuka pun tiba.

IMG_20210503_103256.jpg
Menu berbuka hari ini

Setelah berbuka kami langsung wudhu dan shalat magrib. Setelah selesai shalat saya dan teman saya kembali ke level masing. Sambil menunggu yang dinas malam datang saya dan kawan mengecek kembali status pasien. Tak lama setelah itu yang dinas malam datang saya langsung melakukan operan pasien. Setelah selesai operan saya mengajak kawan yang seshift untuk ganti pakaian dan keluar dari ruangan bersama-sama.

IMG_20210501_203743.jpg
*** suasana malam dilapangan apel***

Jam 20.20 wib saya sampai dirumah dengan anak-anak yang sudah menunggu emaknya pulang. Senyuman bahagia yang terpancar dari wajah mereka membuat rasa lelah yang emaknya rasa hilang seketika. Sampai dirumah saya langsung izin ke anak yang kecil untuk mandi dan ganti pakaian. Setelah selesai saya dan anak-anak pergi untuk istirahat.

Inilah cerita saya hari ini semoga teman-teman steemians tertarik dengan cerita saya ini.

Salam @wasliati

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41