The Diary Game Season 3 Steem for better life// Minggu 11-04-2021// dinas pagi dihari libur

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum wr..Wb.. Apa kabar sahabat stemians semua ??? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Alhamdulillah pada hari ini saya bisa kembali lagi untuk bercerita kisah kehidupan saya di the diarygame yang sangat luar biasa ini.

IMG_20210409_143342.jpg
Pemandangan yang indah

Pada hari ini saya dinas pagi, saya bangun lebih awal dari sebelumnya. Jam 04.45 wib saya bangun langsung mengerjakan pekerjaan rutin ibu rumah tangga. Setelah semua tanggung jawab dirumah sudah beres, saya bersiap-siap untuk berangkat kerja.

Jam 07.30 wib saya berangkat kerja. Karena dinas pagi semua harus diburu.
Jam 07.45 saya sampai diparkir rumah sakit simpan kereta langsung menuju ruangan .
Selesai ganti pakaian biasa dengan pakaian dinas saya langsung menuju level 2A Tempat saya jaga.
Jam 08.00 wib teman dinas malam memang sudah menunggu untuk serah terima pasien. Selesai serah terima yang jaga malam pun keluar untuk pulang.

IMG_20210406_142158.jpg
Tim malam dan tim pagi

Setelah selesai amprahan saya dan teman jaga pagi langsung mengecek instruksi yang harus kami kerjakan.
Jam 10.00 wib dokter spesialis anak visite saya mendampinginya sambil berjalan ke pasien. Selesai dokter visite saya dan kawan langsung mengerjakan intruksi terbaru.
Jam 12.00 wib
Semua instruksi dokter yang bisa dilakukan pagi sudah siap kami kerjakan semua. akhirnya...kami mengambil posisi duduk untuk mengecek lembar pemantauan harian dan mengecek status pasien.
Jam 14.00 wib adalah jam giliran saya serah terima pasien dengan shift siang. Setelah operan saya dan teman yang lain keluar ruangan.

IMG_20210409_143359.jpg
Emak-emak Sambil pulang bercerita

IMG_20210408_142925.jpg
Selfi saat pulang

Jam 14.20 wib tiba rumah anak-anak sudah menungguku didepan pintu rumah. Seperti biasanya pulang ganti pakaian kerja dengan pakaian rumahan lalu duduk sebentar dengan anak-anak. Kemudian saya langsung menuju kedapur untuk memasak sop kesukaan anak-anak.
Setelah sop masak anak-anak langsung makan dengan lahap. Sambil menunggu mereka makan saya masih melanjutkan didapur mengerjakan tugas dapur yang belum beres.
Jam 17.30 wib masalah didapur sudah beres saya lanjutkan dengan memandikan anak-anak.
Jam 19.00 wib selesai shalat magrib saya mengajari anak mengaji. Selesai ngaji waktu shalat 'isya pun tiba.
Selesai shalat 'isya saya mengajak anak-anak untuk istirahat.

Inilah cerita saya hari ini semoga teman-teman steemians suka dengan cerita saya ini...

Salam @wasliati

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41