The Diary Game 24 Juni 2024 “Aktivitas di Hari Libur Sekolah”

in Steem SEA27 days ago

Assalamualaikum wr.wb...............

Sahabat steemit saya baru sembuh dari sakit dan mulai membuat diary lagi. Saya jadi kengen sama sahabat steemit semua.

Kegiatan saya pagi ini sahabat steemit membantu suami bekerja diladang mulai dari membersihkan kebun sampai mengurus padi yang baru beberapa hari siap ditanam.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage .pngKebun dan sawah

Padi sudah mulai nampak tumbuh dan dari hari ke hari sudah mulai lebih indah. Sejauh mata memandang itulah batas lahan sawah yang kami punya sahabat steemit.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage  (1).pngMenanam padi di sawah

Dikebun saya yang berada didekat sawah terdapat beberapa macam tumbuhan yaitu pohon kates,cabe,ubi,labu tanah, labu air dan pohon pisang.

Anehnya sahabat steemit saya tidak pernah melihat pokok pisang yang buahnya tumbuh di tengah-tengah pohon pisang tersebut,mungkin bisa jadi karena pohon pisangnya terbelah.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage  (2).pngKebun dekat sawah

Siang tiba sahabat steemit saya dan suami lansung pulang kerumah,mandi dan shalat. Kemudian saya lanjutkan berangkat ke kantor balai desa ada pelantikan pantarlih.

Saya dan beberapa orang peserta pantarlih dari desa lain dalam satu kecamatan,kami diberi bimbingan dan arahan tentang pelaksaan peutakhiran data di desa.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage  (3).png pelantikan dan bimtek pantarlih

Insya Allah besok saya dan kawan sudah mulai turun ke desa-desa untuk mendata dan melakukan pemutakhiran data untuk pemilihan kepala daerah.Mohon doa dari sahabat steemit semua agar saya sehat dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Sore sudah tiba,bimtek juga sudah selasai saya langsung pulang kerumah,ternyata sebelum sampai dirumah kereta saya bannya kempes.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage  (4).pngTempel ban kereta kempes

Menunggu kereta siap di tempel bannya saya pergi kemasjid terdekat untuk melaksanakn shalat yang letaknya berada di panton labu.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage  (5).pngMasjid Panton Labu

Sampai dirumah uang tak ada,gas habis,air minum juga habis saya dan suami memanen cabe dan alhamdulillah cukup untuk membeli keperluan kebutuhan kami dirumah.
cokelat modern gaya estetika Photo Collage  (6).pngSuami panen cabe

Semoga Allah selalu memberikan reziki yang halal buat keluarga kami dan juga buat sahabat steemit semua,amin ya Allah.

Demikian Diary saya hari ini Sahabat steemit...!!
Terima kasih telah singgah di post saya


Regards

@wardiana030188

Sort:  
 27 days ago 

Semoga bisa aktif menulis kembali buk. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah. Apapun kondisi kita.

 26 days ago 

Siap ,terima ksh pak 🙏

 24 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65862.35
ETH 3444.22
USDT 1.00
SBD 2.68