The Diary Game 15 Mei 2024 “Aktivitas Mengajar di SMP Negeri 2 Seunuddon”

in Steem SEA2 months ago

Asslalammualaikum sahabat steemit ..............

Sahabat steemit pagi ini saya berangkat kesekolah jam 6.30 wib, karena hari ini saya piket disekolah. Sampai disekolah sudah ada kawan berdiri didepan pintu gerbang.Saya mau bergabung dengan mereka,karena kami sama-sama piket,tapi kawan saya tidak mengizinkannya.

Kemudian saya menuju ke meja piket,disana pun ada kawan saya satu orang yang sudah duluan datang dari pada saya.Ketika saya bertanya mereka menjawab kami duluan datang,karena melihat ibu kemaren waktu mengajar lagi tidak baik-baik saja,maka kami sepakat untuk datang cepat. Alhamdulillah kami senang ibu sudah sehat.

Alhamdulillah saya sehat berkat doa dari ibu semua,tapi izinkan saya duduk di meja piket untuk menulis buku tamu. Saya hari ini piket sama dengan ibu. Sambil menulis buku tamu dan buku piket saya sempat buat teman tertawa beliau baru sembuh dari sakit kronis.
0eb658e0-0fef-4c06-a9cb-a0022b151011.jpg
Meja Piket

Jujur saya sangat betah mengajar di SMP Negeri 2 Seunuddon. Guru disitu semuanya sangat pengertian dengan sesama. Saya honorer sekolah,tapi mereka tidak pernah membeda-bedakan honorer dengan PNS(pegawai negeri sipil).
9b9bb562-a7ee-4b56-ae68-46e6b0e56daa.jpg
Arahan,bimbingan dari bapak kepala sekolah

Kemudian saya dan teman-teman saya dipanggil oleh kepala sekolah untuk mengikuti rapat di kantor dewan guru membahas tentang jadwal monev dari dinas,juga membahas tentang pelaksanaan ujian anak kelas VII(tijuh) dan (VIII) Delapan,rapat di pimpin lansung oleh kepala sekolah.
d6d7f0e3-2e7f-4f15-b78a-b8f72c80ce47.jpg
Rapat dikantor Dewan Guru

Hasil dari rapat kami ujian dilaksanakan tgl 03 juni 2024 sedangkan monev tanggal 18 mei 2024.
Kepala sekolah juga menyampaikan tentang PMM (platform merdeka mengajar) yang harus kami kerjakan mengingat waktu yang hampir dekat supaya kepala sekolah dapat memberikan nilai.

Untuk saat ini saya masih dipercayai oleh rekan guru lainnya untuk mengajari mereka tentang aksi nyata yang ada di PMM (platform merdeka mengajar) juga membimbing rekan guru yang berkeinginan mengikuti program guru penggerak.
9b9bb562-a7ee-4b56-ae68-46e6b0e56daa.jpg
Arahan,bimbingan dari kepala sekolah

Alhadulillah di tahap ini yang saya bimbing untuk daftar guru penggerak lulus 3 orang di SMP tempat saya bertugas dari 6 orang peserta yang mendaftar,selanjutnya mereka yang lulus akan mengikuti sekolah selama 6 bulan beda di angkatan saya dulu sekolah selama 9 bulan. Saya lulus di angkatan 1 dan kawan saya lulus di angkatan 11.

Sekian sahabat steemit Diary saya hari ini,semoga bahagia selalu

Wassalam
@wardiana030188

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 2 months ago 

Thank you sir🙏🙏🙏

 2 months ago 
Club Newcomer
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65969.85
ETH 3429.28
USDT 1.00
SBD 2.68