The Diary Game 13 Mei 2024 “Kegiatan Mengajar di SMP negeri 2 Seunuddon”

in Steem SEA3 months ago

Shahabat stimeet apa kabar hari ini,semoga dalam keadaan sehat semua.

Sahabat steemit pagi ini saya bangun tidur jam 7.00 wib,karena kepala dan tengkuk saya sakit baget. Biasanya kalau udah kepala dan tengkuk sakit pertanda tensi saya tinggi. Saya minum obat supaya cepat sehat dan harus,karena hari ini siswa kelas IX(sembilan) terkhir ujian nasional.

Sampai disekolah kawan saya bertanya” ibu sakit ya,saya menjawab Cuma kurang sehat”.Saya harus mengajar,karena sudah menjadi tanggung jawab saya. Biasanya saya mengajar sangat bersemangat,tapi hari ini saya banyak menjelaskan sambil duduk di bangku gak sanggup berdiri,karena kepala saya sangat pusing.
gambar 1.jpgMengajar di kelas sambil duduk

Hari ini saya mengajar tentang klasifikasi makluk hidup,setelah saya menjelaskan kemudian saya meminta siswa untuk mencari tahu tentang tujuan kita mepelajari tentang klasifikasi makhluk hidup.Siswa sangat bergembira mencari jawaban tersebut secara kolaborasi dengan teman.
gambar2.jpg
8de9f943-885f-4049-8557-d2cf60b6131e.jpg
kolaborasi dengan teman

Badan saya terus meriang dan dada saya terasa sesak rasanya sudah gak sanggup lagi mengajar. Begitu jam mengajar pertama selesai saya langsung kekantor untuk mengambil air minum yang hangat dan segera meminumnya.
1cf59f1c-3005-4aa5-8c68-6ae613fc0a6d.jpg
Kantor Dewan Guru

Alhamdulillah setelah minum air hangat keluar keringan badanpun terasa agak lumayan sehat. Jam istirahat saya lanjutkan membuat soal untuk ujian kenaikan kelas anak kelas VII(tujuh) dan VIII(delapan)pelajaran Ilmu pengetahuan alam(IPA) dan prakarya.
43d12e1c-17ca-40c0-8e2b-30a852b20d6e.jpg
Membuat Soal ujian

Pulang sekolah saya dan rekan guru lainnya menghadiri undangan pernikahan guru yang satu tempat tugas dengan saya.Sahabat saya yang hari ini pesta dia sedang berduka meninggalnya orang tuanya 2 hari sebelum dia pesta.kami datang ingin memghiburnya supaya dihari bahagianya dia jangan terlalu bersedih.
06faa00c-ca93-4648-b73e-4704ea4f3901.jpg
Menghadiri Pesta Kawan

Sampai dirumah badan terasa sakit semua,mulut terasa pahit saya mendatangi kebun belakang melihat pokok nangka ada gak buah yang udah matang untuk bisa saya makan.Siap makan nangka saya jatuh sakit dan gak sanggup lagi duduk sahabat stimeet,perut saya gembung,karena makan bauh nangka masak.
64f1f81e-721d-4696-bdd1-f162ea62e7df.jpg
Pokok Nangka

Sekian sahabat steemit Diary saya hari ini,mohon doa supaya seya cepat sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Wassalam
@wardiana030188

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @fombae

Note:

 3 months ago 

Oke ,thanks you🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59