The Diary Game 11 Mei 2024 “Kegiatan dihari Sabtu”

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum Sahabat Steemit, Salam Bahagia.....................

Pagi yang sangat cerah saya sangat bersemangat melaksanakan tugas saya sebagai guru. Setiap pagi saya berangkat kesekolah dengan berjalan kaki,karena jarak tempuh dari rumah kesekolah tidaklah jauh.
p.1.jpg
Berangkat kesekolah

Setiap pagi sebelum belajar saya berdiri dipintu gerbang sekolah menunggu siswa yang datang kesekolah dengan penuh senyum,sapa,salam serta menanyakan keadaan siswa.Kadang siswa menjawab sangat sehat bu,ada juga yang bilang saya bu hari ini tidak dapat jajan dari mamak,karena gak ada uang.Setelah saya telusuri emang anak itu terlahir dari keluarga kurang berada dan saya membantunya sesuai dengan kemampuan saya.
p.2.jpg
Menunggu siswa di gerbang sekolah

Hari ini karena hari sabtu jam petama disekolah saya selalu melaksanakan kegiatan senam yang di ikuti oleh siswa dan juga guru beserta tata usaha.Setelah senam selesai baru melaksanakan pembelajaran seperti biasa,karena siswa kls IX mau melaksanakan ujian maka sekolah hari ini melakukan rapat dengan wali murid khusus kls IX juga ikut dihadiri oleh komite sekolah.
p.3.jpg
Rapat Dengan Wali Siswa kls IX

Hari ini saya tidak ada jam mengajar karena saya piket.Tugas piket menunggu tamu yang datang baik dari masyarakat maupun dari pihak dinas serta waspada jika ada anak yang sakit segera membawa kerumah sakit,menulis nama tamu yang hadir di buku yang sudah di sediakan oleh pihak sekolah serta masih banyak tugas kami piket yang lainnya yang harus saya kerjakan.
p.4.jpg
Meja Piket

Pulang sekolah siap makan dan shalat saya bersama anak-anak pergi ke ladang membantu orang tua saya menanam semangka merah dan kuning. Pulang sekolah siap makan dan shalat saya bersama anak-anak pergi ke ladang membantu orang tua saya menanam semangka merah dan kuning.p.5.jpg
Menanam Semangka

Anak-anak asyik main air dengan raut wajah yang gembira.Mereka berkata “mak asyik ya mandi di ladang macam mandi di kolam berenang mak”.Beginalah anak pedesaan sahabat Steemit, mandi di ladang serasa mandi di kolam berenang.
p.6.jpg
anak-anak bermain air di ladang

Demikian Diary saya hari ini Sahabat Steemit Mohon masukan dan sarannya......!!!

Wasslam
@wardiana030188

Sort:  
 5 months ago 

kegiatan yang indah dan bermanfaat, bu. Tapi sedikit masukan dari saya, apakah ibu memerhatikan jumlah kata sebelum diposting (minimal 300 kata untuk kontes diary), saya kurang nyakin untuk itu.

mungkin link postingan di bahwa dapat membantu ibu memahami lebih lanjut, bagaimana diary tulisan diary game yang semperna.

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/pedoman-bagi-peserta-kontes-the-diary-game-and-betterlife-lainnya

 5 months ago 

Terima bapak atas saran dan solusinya,saya akan mempelajarinya🙏🙏🙏

 5 months ago 

Terima kasih pak🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60699.16
ETH 2352.47
USDT 1.00
SBD 2.52