The Diary Game 07 Juni 2024 “Aktivitas Mengurus Tanaman sayuran dibelakang rumah”

in Steem SEA3 months ago

Salamat pagi Sahabat Steemit ..............

Hai...hai... sahabat steemit,apakabar semuanya. Semoga sahabat steemit selalu sehat ya..........!!
Pagi ini rutinitas saya beda sahabat steemit,biasanya saya mengajar sahabat steemit.Untuk hari ini kegiatan saya adalah mengurus tanaman sayuran yang ada dibelakang rumah.
Krem Cokelat Ceria Lucu Kolase Foto Cerita Instagram.png

Lumayan lama sahabat steemit gak saya urus itu tanaman,karena sangat sibuk. Sahabat steemit tentu tau kesibukan saya akhir-akhir ini dari menjaga mama dan ayah dirumah sakit,Pulang dari rumah sakit udah anak dan suami yang sakit,kemudian sambilan menjaga mereka saya lanjutkan ngisi nilai murid dan juga mengisi raport.
Krem Cokelat Ceria Lucu Kolase Foto Cerita Instagram (1).png

Jadi sahabat steemit hari ini saya ingin mengurus itu tanaman sayuran supaya tidak mati. Setiap hari saya bisa memetik itu sayuran untuk kebutuhan sehari-hari keluarga kami.Bahkan itu sayur bisa saya sedekah untuk tetangga.

Dikebun saya itu terdapat sayuran berupa cabe,kacang panjang,gambas,melinjo,kangkung dan bayam. Ada juga tubuhan lain sahabat steemit mulai dari jeruk bali,rambutan,jambu biji,jeruk,jeruk nipis,mangga dan masih banyak yang lainnya sahabat steemit.
Krem Cokelat Ceria Lucu Kolase Foto Cerita Instagram (2).png

Tugas saya hari ini membersihkan rumput yang ada di sekeliling pokok sayur tersebut dan menyiramnya sahabat steemit juga menamam kembali beberapa batang tumbuhan seperti terong dan juga serai.

Buah cabe pun sangat banyak sahabat steemit saya mau petik dan bagi-bagikan untuk tetangga supaya tidak mubazir.Saya tidak terlalu banyak makan cabenya sahabat steemit,jadi saya sedekahkan untuk tetang.
Krem Cokelat Ceria Lucu Kolase Foto Cerita Instagram (3).png

Tetangga saya sangat senang dan bahagia dapat sayuran dari saya.Kata tetangga saya ne bu war satu bulan tak perlu beli cabe dan sayur. Saya juga senang ibu ani mau nerima sedekah dari saya,semoga bermanfaat ya bu.

Saya balik kerumah karena pekerjaan saya sudah siap. Saya mandi dan shalat magrib bersama keluarga.malampun tiba kami duduk dan bercerita dengan anak dan suami sambil menikmati secankir kopi hangat dan sepotong roti. Sungguh indah kebersamaan itu terjalin sahabat steemit.

Sampai disini diari saya sahabat steemit,semoga sahabat steemit sehat dan bahagia selalu

Wassalam
@wardiana030188

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59