The Diary Game Season 3 : Kamis, 6 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemians...

Aku terbangun pada pukul 04.00 lalu aku menyiapkan makanan untuk sahur lalu kami makan sahur, sahur hari ini dirumah ada Adek ipar jadi sahurnya jadi seru yang biasanya hanya berdua saja. Setelah makan sahur aku mencuci piring dan membereskan dapur. Kemudian waktu shalat subuh sudah tiba dan aku lanjut shalat subuh dan kemudian aku melanjutkan tidurku. Semua pada melanjutkan tidur.

Pagi ini aku akan mengawani adik ipar dan anak-anak berbelanja di Suzuya, pada pukul 10.00 pagi kami berangkat ke Suzuya, sampai disuzuya yang pertama kami kunjungi adalah Mr.diy, kami berkeliling dan melihat barang- barang dan Adek ipar membeli beberapa barang. Kemudian pada saat bayar dikasir harus menunggu lama karena ramai orang. Sedangkan anak-anak bermain didepan Mr.diy.

IMG20210506120902.jpg
Kondisi jalan didepan Suzuya diliat dari atas

IMG20210506120555.jpg
Naik ke lantai 4

IMG20210506120745.jpg
Aku sedang menunggu

IMG20210506120610.jpg
Anak-anak sedang bermain

Setelah pembayaran di Mr.diy, kami turun ke lantai 3 untuk mencari baju anak Adek ipar. Kami mencari cari akhirnya dapat selama satu jam. Kemudian kami pulang pada pukul 14.00. adik ipar setelah mengantar kami kerumah mereka langsung pulang ke Bireun. Sampai dirumah aku langsung shalat zhuhur DNA kemudian istirahat sebentar di depan TV dan tanpa sadar aku telah lelap tertidur.

IMG20210506113702.jpg
Aku sedang berada dilantai 3 Suzuya

Azan ashar berkumandang aku terkejut dari tidurku dan langsung bangun untuk shalat dan melanjutkan pekerjaan di dapur. Hari ini aku akan memasak menu untuk berbuka puasa yaitu asam keueng ikan keringkan, ayam rica-rica dan tumis sayur sawi. Selesai memasak aku mandi dan siap-siap untuk berbuka puasa. Karena masakan yang aku masak cepat selesai dan aku bisa bersantai sebentar didepan rumahku sambil melihat-lihat tanaman bungaku. Tak terasa saatnya berbuka puasa, lalu aku masuk dan berbuka puasa. Setelah berbuka puasa aku shalat Maghrib dan mengaji bersama anakku. Dan kemudian aku bersantai di rumah keluarga sambil melihat ponsel untuk melihat perkembangan steemit. Setiap hari rutinitas aku hanya begini-begini saja kalau tidak ada masuk kerja.

Setelah shalat isya anaku mengajak membakar mercon didepan rumah, lalu kami keluar dan membakarnya. Aku duduk kursi depan rumahku sedangkan anakku bermain bersama teman-temannya. Kemudian tetangga aku keluar jadilah aku ada teman ngobrol, dikomplek rumahku kami sangat jarang bisa jumpa karena sibuk dengan kegiatan masing-masing dan jarang sekali kalau sore-sore ibu-ibu keluar didepan rumah. Jadi bisa dikatakan lorong rumah kami jarang bergosip seperti layaknya ibu-ibu pada umumnya, bahkan jumpa aja bisa sebulan sekali itu pun karena pas Pasan waktu keluar rumah mau pergi. Tapi aku sangat senang bisa tinggal disini bisa terhindar dari dosa mengubah... hehehehe. Setelah aku duduk sebentar dengan tetangga sebelah rumahku aku pamit masuk ke dalam rumah karena mata sudah tidak bisa dikompromi lagi dan aku mengajak anaku untuk masuk juga. Lalu kami tidur.

Sekian aktivitas aku hari ini dan terimakasih kepada sahabat steemians yang sudah berkunjung dan mendukung aku.

Wassalam
@wardiah81

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Barakallah selamat ya war..
Semoga berkah 🤗🤗🤗
Tetap semangat ya.

Aamiin ya Allah...Terimakasih @sari82😘

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59529.60
ETH 2657.58
USDT 1.00
SBD 2.41