Betterlife, The Diary Game, Senin 22 November 2021

in Steem SEA3 years ago

*Assalamualaikum sahabat steemians...

Pagi ini adalah pagi Senin dimana awal mulai beraktivitas kembali setelah libur dihari Minggu. Pagi ini aku bangun pagi dengan semangat baru setelah kemarin libur, aku segera menunaikan ibadah shalat subuh dan melanjutkan menyiapkan sarapan. Setelah itu aku mandi dan siap-siap pergi kerja. Hari ini kami berangkat ke sekolah pada pukul 07.00. sebelum aku ke sekolah aku bertugas aku terlebih dahulu mengantar anakku kesekolahnya.

IMG20211122080025.jpg
Teras yang sudah aku bersihkan

Tiba disekolah aku melihat banyak sekali debu dan sisa rumput di lantai teras depan kantorku, lalu aku bukakan pintu dan tidak menunggu lama aku membersihkannya. Setelah itu aku membereskan ruang kerjaku lalu aku menulis buku piket yang hampir satu Minggu belum aku rekap ke dalam buku. Kemudian aku sarapan yang belum sempat aku sarapan dirumah dengan bekal yang aku bawa dari rumah.

IMG20211122080002.jpg
Menu sarapan sederhana aku

Pada pukul 10.00 aku masuk kelas untuk mengajar, hari ini jadwal aku masuk kelas bimbinganku. Sampai dikelas aku memberikan materi yang sudah aku persiapkan lalu setelah selesai mengajar aku keluar dan aku pergi keruang dewan guru untuk melihat proses vaksinasi siswa, vaksinasi siswa disekolah kami belum mencapai 90% karena kendalanya adalah izin dari orang tua. Maka sampai saat ini kegiatan proses belajar mengajar masih tatap muka berkala belum boleh tatap muka secara normal. Setelah aku itu aku kembali ke ruang kerja aku.

IMG20211122103422.jpg
Suasana vaksinasi siswa

Pada pukul 13.00 aku dijemput oleh suamiku dan kami menjemput anak kami disekolahnya, setelah menjemput dia kami langsung pulang, namun diperjalanan aku kepingin makan nasi Padang lalu kami membelinya disebuah warung Padang Nanak di kota, setelah membeli kami langsung pulang dan kemudian diperjalanan anakku meminta minuman thaitea yang dijual dijalan pulang kerumah. Lalu kami berhenti sebentar untuk membeli. Kemudian kami langsung pulang.

IMG20211122140551.jpg
Nasi Padang

IMG20211122134352.jpg
Si Abang sedang memilih minuman

IMG20211122134245.jpg
Siabang sednag menunggu minuman pesanannya

Sampai dirumah kami langsung makan siang dna kemudian istirahat siang sebentar. Pada sore hari aku masuk dapur rekaman alias masak menu makan malam kami. Rutinitas aku jika sore selalu masak karena kalau pagi hanya memasak untuk makan pagi saja mengingat waktu sangat terbatas. Setelah selama memasak aku mandi sore dan berberes menyiapkan anakku untuk shalat Maghrib. Tak lama kemudian vazqn Maghrib berkumandang lalu kami mengambil wudhu dan shalat Maghrib bersama.

Setelah selesai shalat Maghrib aku mengajari anakku m ngaji dan belajar. Itu adalah rutinitas kami setiap setelah shalat Maghrib. Selesai belajar dan melihat roster untuk besok lalu kami makan malam. Selesai makan anakku menonton film kartun kesukaan nya di televisi, sedangkan aku sibuk dengan ponselku dan menulis di steemit. Pada pukul 21.00 malam kami masuk kamar dan menidurkan anakku.

Sekian aktivitas aku hari ini dan terimakasih kepada sahabat steemians yang sudah berkunjung dan mendukung aku.🙏

Salam
@wardiah81

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60623.84
ETH 2572.69
USDT 1.00
SBD 2.57