Betterlife, The Diary Game Senin, 20 September 2021 : Menghadiri pesta perkawinan temanku

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai Sahabat steemians...

Assalamualaikum sahabat steemians... Alarm ponselku berbunyi itu tandanya aku harus bangun dari tidurku, kemudian aku kekamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan shalat subuh. Selesai shalat aku melanjutkan menyiapkan sarapan pagi. Lalu aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Hari ini adalah hari Senin kita mulai beraktivitas kembali setelah libur dihari Minggu. Pagi ini aku berangkat ke sekolah pada pukul 06.50.

Diperjalanan aku berhenti sebentar untuk membeli kue untuk bekal anakku disekolah dan kemudian kami melanjutkan lagi perjalanan menuju sekolah anakku. Setelah mengantar anakku disekolahnya, aku melanjutkan perjalanan menuju sekolah aku. Aku tiba disekolah pada pukul 07.20. Aku langsung menuju ruang kerjaku untuk meletakkan tasku. Kemudian aku keluar kelapangan karena hari ini akan dilaksanakan pelantikan ketua OSIS baru. Sambil menunggu persiapan pelantikan aku berbincang-bincang dengan temanku yang baru hari ini dia kesekolah karena sakit beberapa Minggu yang lalu. Kemudian setelah siap semua persiapan pelantikan, siswa sudah berbaris dibarisan masing-masing dengan rapi lalu acara pelantikan OSIS baru dilaksanakan. Ketua OSIS baru dilantik oleh kepala sekolah.

IMG_20210922_200634.jpg

IMG20210920080734.jpg

IMG_20210922_200610.jpg

IMG20210920081049.jpg

Pelantikan ketua OSIS baru

Setelah selesai pelantikan ketua OSIS baru, kemudian aku bersama teman-teman pergi rumah koperasi untuk membeli makanan dan minuman karena kecapekan berdiri mengikuti BB pelantikan ketua OSIS baru. Kami memutuskan untuk makan diruang kerjaku agar bisa bersantai sejenak. Sampai diruang kerjaku kmai makan bersama setelah 30 menit kami disini lalu kami bubar karena teman-temanku masuk kelas untuk mengajar, tinggallah aku sendiri.

Pada pukul 11.30 temanku mengajak ketempat pesta temanku menikah. Lalu aku bersama teman-temanku bersiap-siap untuk pergi ke pesta pernikahan temanku.Sampai disana kami langsung makan siang sambil duduk-duduk menikmati hidangan dan hari ini temanku cantik sekali dengan balutan baju pengantinnya. setelah makan kami berfoto bersama pengantin. Senang rasanya melihat temanku bahagia bersama suaminya. Semoga mereka bahagia dunia akhirat dan sakinah mawadah warahmah. Tak lupa kami memuji pengantin yang sangat cantik dan anggun. Setelah itu ami bersalaman dan kemudian kami pamitan pulang..

IMG_20210920_161913.jpg
Foto bersama pengantin baru

pada siang hari ini pada pukul 15.00 aku sudah berjanji dengan temanku untuk pergi perawatan muka di klinik kecantikan temanku, sebelum aku keklinik terlebih dahulu aku menjemput temanku dirumahnya dan lalu kami langsung klinik tersebut. Sampai disana kami langsung ditreatmen. Pada pukul 18.15 kami selesai ditreatmen lalu kami pulang kerumah.

IMG_20210922_203939.jpg
Ruang treatment

pada malam hari setelah shalat Maghrib aku tidak sanggup mengajari ankku belajar karena kecapekan, anakku mengaji dengan suamiku. Setelah dia mengaji lalu kami makan malam. Setelah malam aku bersantai diruang keluarga untuk menghilangkan rasa lelahku. Pada pukul 09.00 aku memutuskan untuk tidur bersama anakku.

Demikian aktivitas aku hari ini dan terimakasih kepada sahabat steemians yang sudah berkunjung dan mendukung aku.

Salam
@wardiah81

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #92 : 5 Postingan terpilih [23-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Alhamdulillah terimakasih banyak 🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

sangat menyenangkan tentunya bisa menikmati hari bersama teman2 dihari bahagia salah satu teman... ditutup dgn treatment yg sepertinya membuat semakin semangt

Iya @ayupermatasari
Paling senang jika kita bisa berkumpul dan merasakan kebahagiaan bersama teman-teman 🥰

benar sekali buk @wardiah81

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58391.36
ETH 2348.06
USDT 1.00
SBD 2.36