Betterlife, The Diary Game Kamis, 23 September 2021 :

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians...

Pagi ini aku bangun tidur pukul 04.25 lalu aku bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu dan kemudian shalat subuh, setelah shalat aku kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi. Setelah itu aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Setelah kami berpakaian dna siap berangkat kmai sarapan terlebih dulu. Setelah sarapan aku berangkat ke sekolah pada pukul 07.00.

Diperjalanan aku berhenti membeli kue untuk bekal anakku disekolah. Setiap pagi anakku selain membawa nasi dia juga harus membawa kue. Setelah membeli kue aku langsung menuju sekolah anakku, setelah anakku masuk kedalam perkara gan Sekolah lalu aku berangkat ke sekolahku, aku tiba disekolah pada pukul 07.25. Lalu aku kerunag dewan guru terlebih dulu untuk bertemu teman-temanku. Sekalian silahturahim untuk memulai aktivitas pagi ini biar semangat. Ketika bel berbunyi untuk masuk kelas, semua guru bergerak untuk mausk kelas lalu aku juga pergi keruang kerjaku. Sampai diruang kerja aku membereskan mejaku dan membuka komputer. Setelah itu aku melanjutkan mengerjakan beberapa behan yang harus disiapkan untuk pemeriksaan akreditasi sekolah yang tidak akan lama lagi akan turun tim dari provinsi.

pada pukul 07.55 aku pergi keruang zoom zikir bersama sekda. Kegiatan zikir ini rutin dilaksanakan oleh sekda Aceh setiap pagi pukul 08.00 pagi kecuali hari Sabtu. Hari ini aku slaah satu yang bertugas mengikuti zikir zoom, zikir zoom ini kami membuat jadwal, guru yang ada jam mengajar melaksanakan tugas didalam kelas, dan yang ada jadwal saja yang ikut zikir zom. Sampai dirumah zikir ibu kurikulum sedang menyiapkan link zoom di laptop. Aku langsung masuk duduk di kursi yang sudah disediakan.

IMG_20210924_201217.jpg
Sedang diruang zikir zoom

IMG20210923075448.jpg
Ibu kurikulum sedang menyiapkan link zikir zoom

pada pukul 08.00 zikir Zoom dimulai. Dan pada pukul 08.50 zikir Zoom selesai dan aku langsung keluar untuk kembali keruang kerjaku. Ketika jalan dan aku melewati kantin koperasi sekolah lalu aku masuk untuk membeli makanan untuk aku makan nanti disaat aku lapar, lalu aku melihat ada mie spaghetti, kemudian aku membeli satu bungkus, setelah itu aku kembali keruang kerjaku.

IMG20210923084201.jpg
Mie spaghetti

Hari ini aku punya jadwal masuk kelas, dalam satu Minggu aku hanya dua kelas dan 2 jam jadwal masuk kelas. pada pukul 10.50 aku bersiap-siap Masuk kelas, hari ini aku masuk dikelas X bahasa. Sampai dikelas aku melihat hanya 6 orang siswa yang hadir dari 9 siswa. 3 siswa yang lain berhalangan hadir. Disekolah aku Jurusan bahas masih baru, ini tahun kedua ada jurusan bahasa dan peminatnya masih kurang. Banyak siswa-siswi yang memilih jurusan IPA. Entah kenapa kebanyakan orang tua anaknya harus masuk IPA padahal menurut saya ilmu itu semua bagus tergantung kesungguhan di anak saja mau belajar tekun dan sesuai kemampuannya. Padahal banyak yang sukses dari jurusan IPS bahkan bahasa juga tidak kalah saing, namun pola pikir saja yang membuat IPA itu lebih sukses dari jurusan lain.

IMG20210923112454.jpg
Kelas bahasa

Bel berbunyi tanda waktu belajar sudah berakhir DNA aku mengakhiri pembelajaran hari ini dan aku keluar kelas. Lalu aku kembali lagi keruang kerjaku. Pad pukul 13.00 aku pulang. Sampai dirumah setelah shalat zhuhur dan amkan siang, setelah itu aku istirahat siang sebentar. Dan pada sore hari aku pergiembeli ikan di jalan loskala menuju ujung Blang. Karena stok ikan dirumah sudah habis. Setelah membeli ikan aku langsung pulang dan melanjutkan memasak ikan yang sudah ku beli tadi sedangkan sisanya kusimpan kedalam kulkas.

IMG20210923183752.jpg
Dipasar ikan

Azan magrib aku selesai makan dan kemudian mandi. Setelah shalat Maghrib aku mengajari anakku mengaji dan belajar ini adalah kegiatan rutin setelah shalat Maghrib. Kemudian kami makan malam.setelah makan kmai duduk santai diruang keluarga sambil menemani anak bermain. Pada pukul 09.30 ini adalah jadwal masuk kamar untuk menidurkan anakku. Dia harus cepat tidur biar besok pagi bangun dalam keadaan cukup tidur dan segar. Dan malam ini tanpa aku sadar aku juga tertidur ketika aku menidurkan ankku

Demikian aktivitas aku hari ini dan terimakasih kepada sahabat steemians yang sudah berkunjung dan mendukung aku.

SALAM
@wardiah81

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #95 : 5 Postingan terpilih [27-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Alhamdulillah...Terimakasih banyak atas dukungannya 🙏🙏

 3 years ago 

Selamat menjadi salah satu yang terpilih hari ini 👍👍👍

Alhamdulillah..Terimakasih pak @radjasalman🙏

 3 years ago 

Selamat postingan anda terbaik, salam kenal.

Terimakasih...salam kenal jg @cmdd🙏

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554

r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Selamat atas terpilihnya tulisan kakak hari ini,, semoga bertambah semangat ya KK..🙂
Doain saya juga KK ya..

Aamiin...Terimakasih@muthamainnah🙏
Semoga kedepan bisa terpilih yg terbaik jg🤲
Dan semoga kita selalu semangat dalam berkarya ya👍🤗

 3 years ago 

Mantap

Terimakasih @desaara123

 3 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44