The Diary Game ( Betterlife ), Kamis 12.05.2022, SETELAH SEKIAN PURNAMA, KINI KEMBALI LAGI DISINI...

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220512_111731.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar steemian's??? Masih dalam suasana Syawal, saya mengucapkan Mohon maaf lahir bathin ya ( terkesan sedikit terlambat ya ucapannya ).

Rindu juga rasanya untuk menggerakkan jempol ini mengurai kata satu demi satu. Tak terasa hampir 2 bulan saya absen dalam membuat diary di komunitas yang saya banggakan ini. Mudah-mudahan hari ini menjadi awal yang baik untuk saya memotovasi diri kembali menulis, dan memberikan karya terbaiknya.

Kalau bicara rutinitas saya, tidak ada yang berubah dari dulu hingga sekarang. Dari mulai buka mata hingga menutup mata kembali untuk beristirahat. Namun dalam minggu ini fokus saya kepada abang yang mengikuti ujian akhir, karena sekarang sudah kelas 6. Dan tak terasa beranjak remaja. Setiap hari saya memotivasi dia untuk belajar, mengelola waktu dan juga pola makan dan istirahatnya. Agar bisa mengikuti ujian akhir dengan semangat. Tak lupa untaian doa kami sebagai orang tua demi kesuksesan anak. Kamis ini adalah hari kedua abang ujian. Adek disekolah masih dengan rutinitas biasa. Dia baru akan ujian semester di tanggal 2 Juni nanti.

Pukul 11 siang, saya sudah harus menjemput kembali abang. Selama ujian mereka pulang cepat. Selesai menjemput kami bersantai jalan berdua mengendarai sepeda motor. Ngobrol-ngobrol mengenai proses ujian tadi, terkadang sedikit nyeletuk Abang tentang cerita lucu teman-temannya. Dirumah, abang langsung bersih-bersih badan dan mandi. Saya sudah menyiapkan makan siang untuk keluarga. Ketika terdengar azan, abang langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat zhuhur kemudian makan siang. Tidak ada hal yang dikerjakan lagi, saya menyuruh abang untuk tidur siang. Nanti sore atau malam bisa ada waktu mereviev pelajaran untuk esok harinya.
IMG_20220512_111727.jpg
Menjemput abang sekolah.

Lanjut dengan menjemput adek sekolah. Ketika pulang, kami mampir kerumah jida Blower terlebih dahulu. Saya pingin makan bakso ditempat langganan Blower. Ternyata tampak banyak kendaraan yang sudah parkir di lorong masuk rumah jida. Ya, rupanya ada orang pesta kawinan. Tamunya ramai sekali hingga parkiran sampai kesini.
IMG_20220512_115051.jpg
Lepas hawa dulu ya..,.

IMG_20220512_121553.jpg
Yang hajatan rame x tamunya, ampe parkir disini.

IMG_20220512_123814.jpg
Bocil menunggu.

Sore hari, badan sudah fit kembali dan fresh karena sudah mandi sore. Kami bersantai saja dirumah. Tak lama kemudian, datang bunda blower sambil mengantarkan adek. Berkumpul lah sudah kami semua. Hingga malam hari dirumah saja. Selesai shalat magrib, kami sekeluarga makan bersama. Kemudian saya mendampingi anak untuk mereview pelajaran kembali.

Disaat mereka belajar, saya menyiapkan minuman milo hangat kesukaan mereka. Dengan cepat mereka habiskan. Tak berapa lama kemudian mereka beberes buku dan tas sekolah. Barulah kemudian beranjak untuk istirahat malam.

Semoga ujian besok dilancarkan prosesnya, dan mendapat hasil sesuai dengan usaha yang dilakukan. Aamiin.

Sekian saja cerita saya hari ini, setelah off beberapa bulan. Terimakasih kepada @anroja, @radjasalman @firyfaiz @herimukti @alee75 @tucsond @waterjoe @ikhsan01 @mirzamg.

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  
 2 years ago 

Judulnya begitu indah seindah postingannya. Salam.

 2 years ago 

Terimakasih, semangat utk terus berkarya dgn gerakkan jempol 👍👍👍

 2 years ago 

Tulisan aktivitas yang bagus :)
Lanjutkan :)

 2 years ago 

Terima kasih senior atas support nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61814.34
ETH 2979.06
USDT 1.00
SBD 2.48