The Diary Game ( Betterlife ), Jum'at 25.02.2022, JUM'AT BERKAH....SI PINK MINTA PERAWATAN.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220225_072611.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Jum'at berkah hari ini. Segala doa dipanjatkan untuk sesuatu yang baik dan berkah dihari ini.

Saya bangun pagi seperti biasanya, dan langsung mengerjakan shalat shubuh. Tak lupa untuk membangunkan anak-anak untuk shalat juga.

Kemudian saya bersiap untuk membuat teh hangat sebagai menu pembuka keluarga. Bekal makanan untuk dibawa ke sekolah juga saya siapkan.

Pukul 07.00 saya sudah menghidupkan kendaraan. Masya Allah, ternyata ban belakang si pink sudah bocor. Ndak sadar saya. Sejak kemarin siang setelah jemput anak sekolah saya tidak ada keluar rumah lagi, jadinya baru tau dipagi hari 😂😂. Saya harus cepat mengambil inisiatif untuk mencari solusi ban yang bocor. Anak-anak sudah bersiap untuk sekolah. Akhirnya saya katakan kepada mereka, "sabar ya, sebentar umi coba lihat di bengkel depan sudah buka atau belum". Alhamdulillah, ternyata sudah buka. Saya langsung meminta tolong si bapak untuk menempel ban belakang si pink. Sambil menunggu, saya chat wali kelas abang dan adek untuk memberitahu bahwa mereka akan telat sampai disekolah karena saya tempel ban dulu.
IMG_20220225_073948.jpg
Sabar menanti...si pink di operasi ama dokter bengkel.

Ya, pukul 07.50 ban nya baru selesai ditempel. Dengan sedikit panik saya mengendarai sepeda motor dan melaju kesekolah anak-anak. Adek sudah sangat gelisah karena takut terlambat, padahal sudah minta izin dispensasi. Maklumlah, mungkin karena adek tidak pernah terlambat jadinya rasa kekhawatiran lebih tinggi.

Alhamdulillah, walaupun sedikit terlambat tapi mereka masih bersemangat untuk ke sekolah. Disekolah sudah dimulai baca yasinan rutinitas jumat.

Kemudian saya pulang kerumah, dan lanjut dengan memasak untuk makan hari ini. Sreng..sreng..waktu singkat masakan sudah selesai. Saya bersih-bersih dan ganti baju, kembali untuk pergi menjemput anak pulang sekolah.

Pukul 11.15 saya keluar dari rumah. Dan sudah begini kondisinya bila waktu menjemput anak dihari Jumat, lalu lintas sedikit padat. Karena orang kantoran juga pulang dijam yang sama. Pukul 12.05 kami sudah sampai dirumah. Anak-anak beristirahat sejenak, Kemudian lanjut dengan mandi dan pakai baju untuk menuju mesjid.

Pulang dari mesjid barulah mereka makan siang. Setelah itu bersantai saja dirumah, dan saya bociii seperti biasa.
IMG_20220225_125507.jpg
Mau shalat Jum'at dulu ya steemian's.

Malam harinya, kami berada dirumah saja. Tak lama kemudian suami sudah sampai dari Calang. Hari ini beliau membawa pulang oleh-oleh serabi dari mertua. Alhamdulillah rezeki dihari Jum'at. Haripun semakin larut, saatnya untuk merebahkan badan dan melonggarkan otot-otot yang kaku dari pagi hingga sore tadi.
IMG_20220226_135443.jpg
Serabi uenaakkkk dari mertua.

Sampai bertemu lagi di diary berikutnya.

Terima kasih kepada :
@anroja @radjasalman @firyfaiz @ernaerningsih @mirzamg @cicisaja @el-nailul

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  
 2 years ago 

Slamt kak atas trplih postingan hri ini.👍

 2 years ago (edited)

Serabi dari Calang memang joss, apalagi oleh-oleh dari mertua..
Sayangnya, saya tidak tau dimana tempat membeli serabi di kota ini. Sukses selalu di platform ini bu 😀😀

 2 years ago 

🤪🤪🤪🤪.

Kalau di Calang, saya merasa memang sedikit kesulitan untuk mencari jajanan pasar seperti ini.

Beda di Banda Aceh, lebih mudah cari ketika pagi atau sore hari.

Jalur Cleopatra, menjadi lokasi kuliner yang menakjubkan.

 2 years ago 

Semoga jadi anak sholeh
Aamiin

 2 years ago 

Makasih doa nya oom 👍

 2 years ago 

Sma2 kak.
🤝🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65