Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih Kak wantimaulidar, silahkan. Semoga sudah memperoleh nama untuk masing masing Nominasi.

#steemseacuratorBestCommunity
#club5050
#club75

 3 years ago 

Nah itu dia masih bingung. Belum paham substansi.

 3 years ago 

saya mengikuti 3 Komunitas secara aktif, dan sudah menilai sendiri ketiga komunitas yang saya ikuti. jadi saya pilih 1 dari 3 komunitas tersebut, dengan alasan alasan kenapa saya memilihnya. itu yang saya lakukan kak wantimaulidar.

#steemseacuratorBestCommunity
#club5050
#club75

 3 years ago 

Apa saja indikator yg kita buat pribadi untuk memilih yg terbaik?

Mungkin bisa kasih saya pencerahan? Masih gagap paham 🤦🤦

 3 years ago 

Tidak ada penjelasan tentang Poin Penilaian dalam Informasi Steemitblog, kita hanya membuat dasar penilaian kita sendiri. dan saya membuat penilaian seperti dalam Postingan ini, kita bebas menentukan dasar penilaian, namun harus berhubungan atau sesuai dengan masing masing nominasi. semoga membantu kak wantimaulidar.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56400.87
ETH 2980.27
USDT 1.00
SBD 2.19