The Diary Game (10 September 2020); Acara Milad

in Steem SEA4 years ago

Halo steemian...
Aktifitas .saya hari ini, dimulai seperti biasa. Bangun tidur, beres-beres rumah dan lanjut pergi ke tempat kerja.
Hari ini, ditempat saya kerja ada acara milad. Acara ini dimulai pukul 08.30, namun, panitia konsumsi hadir lebih awal yaitu pukul 07.30, karena harus menyiapkan segala macam keperluan untuk konsumsi. Saya termasuk dalam anggota kepanitiaan konsumsi, oleh karena itu saya juga pergi lebih awal yakni pukul 07.30. Sesampainya disana, saya dan tim panitia konsumsi langsung menuju dapur untuk membantu tim konsumsi yang bertugas didapur memasak nasi ayam geprek untuk konsumsi siang hari.

IMG20200910081535.jpg
Persiapan buat nasi ayam geprek

Didapur, saya dan lainnya membantu memotong timun, karena tugas lain sudah ada yang pegang. Setelah selesai memotong timun, kami kedepan untuk menunggu kue diantar, supaya kuenya bisa kami masukkan ke dalam kotak sebagai snack pagi buat para hadirin acara milad.

IMG20200910075000.jpg
Menunggu kue diantar

Tak lama kemudian kue pun sampai, saya dan tim membawa kue ke ruang makan, disana kami memasukkan kue ke dalam kotak kue, kotak kue yang harus kami isi berjumlah 450 kotak dengan jumlah kue 900. Sungguh pekerjaan yang melelahkan, namun, tidak begitu terasa karena dikerjakan bersama-sama.

IMG20200910084014.jpg
Proses pengisian kue kedalam kotak

Setelah selesai mengisi kue dikotak, saya dan tim lanjut memasukkan kue ke dalam plastik untuk dibagikan kepada para hadirin acara milad dan kemudian membagikannya. Sampai disini tugas saya dan tim belum selesai, karena harus memasukkan nasi ayam geprek kedalam steroform untuk konsumsi siang. Namun, karena nasi ayam gepreknya belum selesai semua, maka saya dan tim konsumsi lainnya mengisi waktu dengan menonton beberapa pertunjukkan.

IMG20200910090721.jpg

IMG20200910101910.jpg

Setelah menonton beberapa pertunjukkan, nasi ayam gepreknya pun selesai, saya dan tim lanjut mengisi nasi ayam geprek kedalam steroform.

IMG20200910095843.jpg

Setelah, selesai memasukkan semua nasi ayam geprek kedalam steroform yang berjumlah 450, kami lanjut membagikannya kepada para hadirin acara milad melalui ketua kelompok masing-masing. Pembagian nasi ini dilaksanakan pada pukul 12.00, seiring ditutupnya acara milad pada hari ini. Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar, meski ada kekurangan dan sedikit masalah namun berkat kerjasama tim kami mampu menyelesaikannya. Kemudian, saya dan seluruh tim kepanitiaan acara milad melakukan foto bersama.

IMG20200910121517.jpg
Foto bersama seluruh panitia

Setelah selesai seluruh kegiatan, saya pun pulang kerumah pada pukul 14.00, kemudian saya istirahat hingga pukul 16.00. Kemudian, seperti biasa saya hanya tidur-tiduran di kasur sambil berbincang dengan adik saya. Ba'da maghrib adik saya mengajak saya keluar menemaninya berbelanja.

IMG20200910200027.jpg

Setelah itu, saya dan adik pulang kerumah pukul 21.00, kemudian saya bersih-bersih diri dan mengecek pekerjaan, kemudian pukul 22.00 lanjut menulis, setelah selesai saya pergi tidur.

Demikian cerita saya hari ini. Terima kasih kepada @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @yenniyunita, @alol, atas dukungan dan bimbingannya.

Sort:  
 4 years ago 

Hai @wannisa, postingan anda sangat menarik, tapi saran saya alangkah lebih menarik lagi seandainya foto yang anda sertakan anda seleksi terlebih dahulu. Memang aturan tim Steemit maksimal 8 foto tapi bukan berarti anda harus menyertakan 8 foto. Anda cukup memiliki foto-foto terbaik dalam kegiatan anda.

#diarydoctor
#indonesia

Baik pak @anroja, akan diperbaiki untuk postingan berikutnya, terima kasih....

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Sorry we missed the voting window on this post. An extra vote will be added to your next Diary Game post.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64