THE DIARY GAME 9 Juli 2024 : FOTO SHOOT BERSAMA ANGGOTA OSIS

in Steem SEA5 days ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat terus dalam berkarya.

Jadi hari ini saya ada jadwal photoshoot di sekolahan jadi hari ini saya bangun jam 07.30 Setelah bangun saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi, Setelah mandi saya pulang langsung memakai baju jadwal kami photoshoot adalah memakai baju PDH selama kayak baju saya pun lanjut sarapan sedikit untuk mengisi perut saya agar ada tenaga.

Setelah makan jam saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu jam 08.30 setelah jam 08.30 saya pulang langsung siap-siap untuk berangkat ke sekolah, saya pun berangkat di perjalanan saya mengisi bahan bakar terlebih dahulu di SPBU batuphat timur Islam mengisi bahan bakar saya pun langsung melanjutkan perjalanan ke sekolah. Sesampainya di sana ternyata baru 2 orang teman saya yang sampai itu Syarif dan qepun setelah itu pun kami duduk-duduk minta lama kemudian teman-teman saya pun mulai berdatangan.

Sesuai kumpul kami pun langsung menuju ke ruangan tepa atau tempat produksi foto atau Studio untuk melakukan Photoshoot kami pun menyiapkan kursi untuk menjadi alat bantu agar hasil foto yang kami dapatkan itu bagus.

IMG_20240709_111244.jpg

kami pun langsung lanjut photoshoot yang dibentuk oleh teman saya anggota elementary yaitu Rizki, kami pun mengambil beberapa foto di sela-sela kami foto ternyata ada fotografer tadi wartawan yang ingin foto kami memakai baju PDH setelah foto kami pun kembali ke ruang studio untuk mengambil foto kedua panitia mpls dan dan kabi wakabid osis, Setelah foto-foto selesai kami pun sudah boleh pulang tapi aku langsung pulang dan sebelum pulang Saya berencana untuk menjenguk guru saya di rumah sakit arun.

IMG_20240709_141526.jpg

Sudah sampai di sana saya pun langsung menuju ke kamar guru saya, saya sudah tahu kamarnya karena sudah saya sudah menghubungi beliau terlebih dahulu Setelah itu saya pun langsung masuk ke kamar beliau untuk melihat Bagaimana kondisi beliau.

IMG_20240709_142650.jpg

Setelah duduk-duduk bercerita di cerita bersama beliau jam 15.00 pun tiba saya langsung izin pulang dan berencana untuk duduk di St coffe bersama dengan bang @walictd, saya sudah menghubungi terlebih dahulu bang @walictd dan saya pun langsung menuju ke st coffe.

Sesampainya disana ternyata ada bang @cymolan juga jadi kami nongkrong bersama, setelah itu saya memesan kopi.

IMG_20240709_151845.jpg

Saya pun nongkrong sampai jam 16.30 karena saya mau main bola. Sesampainya dirumah saya langsung ganti baju kan dia lupa salat ashar setelah selasar saya pun langsung buru-buru ke lapangan Sesampainya di lapangan saya pun langsung memakai sepatu bola dan menunggu untuk giliran bermain, saya pun bermain bola sampai jam 18.30 Setelah itu saya pulang jangan sampai rumah saya langsung ganti baju dan langsung mandi.

Malamnya setelah salat magrib saya tidur sebentar di kamar sambil bermain HP setelah itu karena malam ini ada pembagian rapor di Dayah jadi saya makan terlebih dahulu sebelum berangkat saya berangkat bersama bang @cymolan. Walaupun hujan kami tetap berangkat kami menunggu bagi rapor sampai selesai acara.

IMG_20240709_224857.jpg

Sekian cerita harian saya hari ini mohon maaf apabila ada kesalahan.

Wassalamualaikum

By: @waliyul

Sort:  
 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 days ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45