THE DIARY GAME 8 Juli 2024 : MEMBUAT FILM DAN LATIHAN PASKIBRA

in Steem SEA5 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat terus dalam berkarya.

Hari ini kami ada jadwal syuting film jadi Hari ini saya bangun jam 06.30 setelah bangun saya langsung mandi dan siap-siap pakai baju untuk pergi ke sekolah, setelah selesai mandi saya pakai baju lah kebetulan Hari ini saya pakai baju putih celana hitam dan sepatu seperti biasa saya sudah memakai baju saya langsung makan setelah makan siap-siap beres-beres dan langsung pergi ke sekolah.

IMG_20240708_071703.jpg

Jam 07.30 saya pun berangkat menuju ke sekolah singkat cerita saya pun sampai di sekolah dan ternyata baru ada Bang Noval dan Habib teman saya yang baru datang yang lain belum datang tak lama kami duduk-duduk, teman saya pun menelpon memberi kabar bahwa dia kecelakaan setelah kami tahu kejadian tersebut kami pun langsung menuju ke tempat dia kecelakaan saya sampai di sana ternyata dia kecelakaannya dengan ibu-ibu, setelah damai-damai di situ menyelesaikan masalahnya Setelah itu kami pun membuat teman kami pulang setelah sampai di rumahnya kami bantu dia untuk menjelaskan kepada mama ayah Setelah itu kami pun menunggu dia untuk memberikan obat di tempat lukanya.

Cara mengobati luka dia kami pun kembali ke sekolah untuk melanjutkan syuting film, sampai di sekolah ternyata belum juga datang teman-teman yang ikut syuting Jadi kami menunggu mereka sampai jam 10.00 setelah semuanya lengkap kami pun langsung melanjutkan syuting -2 terakhir shooting kami pun syuting sampai jam 03.00 sesuai fitting saya pun melanjutkan untuk membantu anak-anak Paskibra yang latihan pasukan 9.

IMG_20240708_094517.jpg

Setelah semua selesai latihan sia pun langsung izin pulang, saya sampai di rumah jam 18.30 sampainya di rumah saya langsung ganti baju setelah sebentar dan langsung mandi setelah mandi saya ditelepon oleh ayah saya dia mengajak saya untuk memasang ac di rumah setelah salat magrib saya pun langsung ganti baju siap-siap untuk pergi sebelum pergi Saya mengantar gas ke tempat Om Saya berjualan, setelah mengantar gas saya pun langsung ke rumah ayah saya untuk memasang AC setelah itu kami pun langsung bekerja.

IMG_20240708_215402.jpg

Tak terasa kami bekerja sampai larut malam karena kami susah bekerja di malam hari karena ada beberapa bagian-bagian Asia yang harus diperbaiki, setelah memasang ASI ternyata Jam sudah menunjukkan pukul 23.45 saya pun langsung bergegas untuk pulang karena sudah larut malam dan saya juga besok harus ke sekolah untuk photoshoot foto angkatan OSIS tahun 2023-2024, sampai di rumah saya langsung ganti baju mandi dan langsung tidur.

Jadi sekian cerita saya hari ini mohon maaf ada Apabila ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalamualaikum

Sort:  
 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 days ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44