THE DIARY GAME 6 Juli 2024 : MEMBANTU MELATIH PASUKAN SEMBILAN

in Steem SEA15 days ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat dan terus berkarya.

Jadi karena saya tadi malam karena saya tidur jam 05.00 karena menonton bola bersama bang @walictd dan bang @cymolan Setelah nonton bola kami pun pulang, sesampainya di rumah saya langsung tidur, dan paginya saya kebangun jam 12.00 siang setelah bangun saya mandi lalu makan sekalian dengan makan sarapan pagi dan makan siang. Setelah itu saya duduk-duduk sebentar karena jam 14.00 saya mau ke sekolah untuk membantu teman saya yang melakukan latihan pasukan 9 untuk upacara mpls di SMK Negeri 1 Lhokseumawe.

Selamat masuk waktu Dhuhur meskipun salat setelah salat saya tiduran sebentar di kamar sambil menunggu jam 14.00. Setelah itu jam 14.00 saya Langsung memakai baju untuk segera pergi ke sekolah, walaupun hari ini panas terik yang sangat panas saya tetap pergi ke sekolah untuk membantu teman-teman saya untuk bisa tampil di hari H yaitu hari mpls, untuk teman-teman yang tidak tahu mpls itu apa mpls itu adalah (masa perkenalan lingkungan sekolah).

IMG_20240706_135842.jpg

Nah mataharinya betul-betul sangat panas hari ini sayapun langsung menuju ke sekolah Sesampainya di sana ternyata belum ramai teman-teman saya yang sampai, baru ada daris dan Fahrul Sesampainya di sana saya pun langsung ikut gabung bersama mereka duduk-duduk di depan ruang humas, tak beberapa lama beberapa teman saya pun yang lainnya sudah mulai berdatangan kami pun lanjut latihan saya dan teman saya Habib ikut mengisi posisi-posisi yang kosong supaya barisannya terlihat lebih rapi dan mereka juga tahu gerakannya.

IMG_20240706_154111.jpg

Walaupun panas-panas mereka juga tetap semangat dalam latihan karena untuk persiapan di hari H supaya mereka tidak malu, telepon latihan sampai jam 17.30 Setelah itu saya langsung pulang karena ingin ke lapangan bola sebentar. saya pun pulang saya tidak pulang dah ke rumah terlebih dahulu tapi langsung ke lapangan bola untuk menonton bola, saya pun menonton bola sampai jam 18.30 Setelah itu saya pulang lalu mandi dan siap-siap untuk salat magrib.

Malamnya setelah ayah saya datang kami pun makan malam bersama, setelah makan kami pun duduk sebentar sambil menunggu waktu salat Isya, setelah salat Isya pun keluar untuk pergi ke warkop. Saya pun juga ikut keluar untuk membeli kopi Saya pergi ke kuta Kupi untuk membeli kopi sanger dingin.

IMG_20240706_214020.jpg

Setelah membeli kopi saya pun langsung pulang untuk menikmati kopi tersebut sesampainya di rumah saya langsung masuk kamar dan langsung meminum kopi tersebut.

IMG_20240706_220031.jpg

Setelah menghabiskan kopi tersebut sekitaran jam 1.00 saya langsung memutuskan untuk tidur karena sudah mengantuk.

Sekian cerita saya hari ini mohon maaf jika ada salah kata di dalam penulisan.

Wassalamualaikum

Sort:  
 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiarysteem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 12 days ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89