THE DIARY GAME 11 Juli 2024 : HARI KEDUA LARI

in Steem SEA15 days ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat terus dalam berkarya dan selalu menjaga kesehatan

Nah jadi hari ini saya ada latihan upacara untuk masa perkenalan lingkungan sekolah di SMK Negeri 1 Lhokseumawe jadi saya hari ini membantu melatih upacara dan pasukan sembilan jadwalnya di jam 08.30, nah saya bangun di jam 07.30 sudah mandi ya langsung beres-beres dan setelah itu saya makan setelah makan saya mengeluarkan motor dan memanaskannya setelah itu baru saya memakai sepatu.

Jam 09.00 siapa langsung berangkat menuju ke sekolah Saya hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk sampai ke sekolah.

IMG_20240711_085720.jpg

Sesampainya di sana ternyata sudah ramen teman-teman saya yang menjadi petugas hari Senin, jam 10.00 kami pun langsung memulai latihan.

IMG_20240711_103807.jpg

Kami latihan sampai jam 13.00, setelah itu saya langsung pulang karena mau istirahat sama seperti tadi saya hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk sampai ke rumah, sampainya di rumah saya langsung mandi wudhu sesudah salat zuhur saya makan dan istirahat sebentar. Setelah itu saya pun menghubungi Bang @walictd untuk mengajak beliau nongkrong di st caffe , sayapun melanjutkan untuk menonton HP sebentar sambil menunggu beliau membalas pesan yang saya kirim.

Setelah beberapa lama menunggu ternyata beliau tidak membalas juga jadi Saya memutuskan untuk langsung pergi tapi saya ke rumah Bang @cymolan untuk melihat mereka Apakah sudah berangkat atau belum karena tadi beliau berada di rumah bang @cymolan, Sesampainya di sana ternyata mereka sudah berangkat Jadi saya langsung menyusul mereka ke st coffee, Sesampainya di sana ternyata benar saja mereka sudah sampai di sana dan ternyata bang @walictd tidak melihat pesan saya makanya beliau tidak membalas nya.

Saya pun bersantai sampai jam 16.30 setelah itu saya langsung pamit pulang kepada mereka karena saya ingin pergi jogging, siapa Langsung pulang sampai rumah saya sholat ashar dan ganti baju dan siap-siap untuk pergi ke Stadion Arun. Jam 17.10 saya sampai di stadion Arun saya pun langsung pemanasan sebelum berlari, Setelah itu saya pun langsung berlari memutari stadion sebanyak dua putaran Setelah itu saya mengatur pernapasan dengan jalan dua putaran. Setelah itu saya baru beristirahat di samping motor saya sambil meminum air yang tadi saya beli.

IMG_20240711_172411.jpg

Setelah istirahat selama 10 menit saya mulai lanjutkan lari satu putaran dan Jalan 2 putaran lagi Setelah itu saya istirahat dan minum sebentar setelah itu jam 17.50 saya pun memutuskan untuk pulang. Saya tidak pulang terlebih dahulu ke rumah tapi saya ke lapangan bola terlebih dahulu untuk melihat kawan-kawan saya bermain bola.

IMG_20240711_180839.jpg

Setelah itu jam 18.20 saya pun pulang untuk mandi dan mencuci kaos kaki yang tadi saya pakai, setelah mandi saya pun langsung menuju ke kamar untuk menggunakan pakaian di tengah saya menggunakan pakaian suara rintik hujan pun mulai turun jadi Saya memutuskan untuk memasukkan motor saya ke dalam rumah agar tidak basah. Setelah itu saya baru salat magrib setelah salat seperti biasa saya tiduran sebentar di dalam kamar setelah 15 menit saya pun keluar untuk makan setelah makan saya kembali ke kamar untuk rebahan dan melanjutkan membuat postingan yang tadi saya buat, karena hujan jadi saya tidak kemana-mana dan Saya memutuskan untuk membuat kopi yang kemarin saya beli setelah membuat kopi saya pun main game di kamar, Sampai jam 02.00 pagi setelah itu baru saya tidur.

Jadi sekianlah cerita singkat harian saya mohon maaf apabila ada kegelapan dan kesalahan atau kejanggalan dalam penulisan mohon maaf sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum.

Sort:  
 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryYes
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 11 days ago 

Terimakasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67050.87
ETH 3252.29
USDT 1.00
SBD 2.64