THE DIARY GAME 21 Juni 2024 : BERTAMU KE RUMAH GURU

in Steem SEA18 days ago (edited)

Assalamualaikum gimana hari-harinya semoga masi semangat ya dalam melakukan aktivitas.

Hari ini saya berencana untuk berencana untuk bertamu ke rumah guru saya di blang crum, saya bangun jam 8:00 setelah bangun saya mandi dan membersihkan tempat tidur, setelah itu saya makan dan siap-siap udah pergi ke rumah guru saya.

Jam 10 saya langsung pergi sebelum pergi saya manasin motor terlebih dahulu ,

IMG_20240621_102131.jpg

Saya otw ke rumah guru saya rumah nya cukup jauh dari dari rumah saya saya membutuhkan waktu 30 menit di perjalanan untuk sampai di rumah beliau, saya langsung ngebut karena di jalan pun sepi karena kebetulan hari jum'at.

Sesampainya disana saya langsung di persilahkan untuk masuk, ohya saya pergi ke sana sendiri karena kawan-kawan saya tidak ada yang mau ikut, saya berbincang-bincang dengan beliau membicarakan masalah dulu pas saya di SMP, tak lama kemudian jam 11:30 saya langsung pamit untuk pulang karena takut telat solat jum'at.

Sesampainya dirumah saya langsung mandi dan pakai baju untuk siap-siap solat jumat, kebetulan di rumah saya lagi ada tamu tamu tersebut adalah sodara dari nenek saya, setelah jam 12:50 saya langsung otw ke mesjid bujang salem untuk solat jumat.

IMG_20240621_132920.jpg

Setelah solat jumat saya pulang , setelah pulang saya makan dan berencana untuk menjahit celana bola saya karena robek, saya pun langsung pergi ke tempat cecek saya yang berada di gle madat udah minta tolong menjahit nya.

Setelah itu saya berencana untuk duduk di St caffe bersam bang @walictd dan bang @cymolan, setelah selesai menjahit celana saya langsung pergi ke st caffe saya memesan segelas kopi luak dingin.

IMG_20240621_151933.jpg

Setelah cukup lama duduk-duduk di situ jam 16:45 saya pun pulang karena saya mau bermain bola.

IMG-20240621-WA0007.jpg

Setelah sampai di lapangan saya langsung pake sepatu dan langsung main sampai jam 18:15 setelah itu saya pulang terus mandi karena sudah masuk waktu magrib saya pun setelah mandi langsung solat magrib, setelah solat, saya makan malam dan tidak kemana-mana lagi karena saya sudah lelah karena main bola, jadi saya hanya tidur di rumah tidak kemana-mana sampai jam 00:00 saya pun tidur.

Sekian cerita saya hari ini jangan lupa tetap semangat kalo ada kesalahan mohon di perbanyak maaf.
Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi
Kalo ada umur panjang kita bisa berjumpa lagi

Wassalamualaikum

Sort:  
 15 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary✅ steem.amal 10%
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57296.76
ETH 3055.75
USDT 1.00
SBD 2.32