THE DIARY GAME 21 Juli 2024 : HARI MINGGU

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya yang pasti harus tetap semangat dalam berkarya.

Nah jadi hari ini karena saya hari minggu saya tidak kemana-mana dan saya cuma berjalan untuk pergi ke laut bersama teman saya Rival dan Faris setelah itu jam 07.00 ya terbangun karena ditelepon oleh teman saya itu Rival dan setelah itu baru saya bangun langsung dimuka pakai baju dan langsung pergi ke laut, Saya tidak membeli makan karena admin saya sudah membikin nasi goreng jadi saya cuma membawa nasi goreng itu ke laut dan saya pun cuma membeli kopi dan kue atau bisa menikmati di sana.

Ramli kopi saya pun langsung menuju ke laut Sesampainya di sana ternyata mereka sudah sampai duluan di sana mereka hanya berdua karena bang @walictd dan bang @cymolan tidak bisa datang Setelah itu kami pun langsung menikmati nasi yang kami bawa tadi Saya mau makan nasi goreng semua mereka juga memakan nasi bungkus yang tadi mereka beli.

IMG_20240721_072122.jpg

Selamat malam kami menikmati segelas kopi yang tadi kami beli dengan suasana HR pantai yang begitu sejuk dan sambil ngobrol-ngobrol masalah sekolahan dan beberapa lainnya.

IMG_20240721_074753.jpg

Setelah itu kami pun langsung memutuskan untuk pulang karena saya jam 10.00 ada acara di sekolah yaitu melatih anak-anak untuk upacara hari Senin jam 09.30 saya pun langsung menuju ke sekolah tapi sebelumnya Saya memutuskan untuk ke SPBU terlebih dahulu untuk mengisi minyak, setelah mengisi minyak saya lanjut menuju ke sekolah Sesampainya di sana ternyata belum ada satupun yang datang Jadi saya pun duduk santai sambil bermain HP di depan ruang humas setelah itu barulah ada beberapa teman saya yang datang.

Singkat cerita semua Setelah semuanya lengkap kami pun lanjut mulai latihan di tengah-tengah latihan ternyata tali benderanya terputus dan terpaksa kami harus menghentikan latihannya setelah minum air sebentar kami pun langsung memutuskan untuk pulang. Sesampainya di rumah sudah sholat dan makan saya pun diajak oleh saya untuk membantu dia untuk merapikan kayu-kayu yang ada di kebun.

tak terasa Jam sudah menunjukkan pukul 17.00 kami pun langsung memutuskan untuk bersiap-siap untuk pulang jam 17.15 kami langsung pulang sampainya di rumah siapa langsung mandi beres-beres pun ingin keluar sebentar untuk menonton bola Sebelumnya saya ke tempat orang jualan somay atau bakso saya pun membeli 5000 dan membeli Sunkist 5000, Setelah itu saya lanjut ke lapangan bola untuk menonton bola.

Jam 18.05 Saya memutuskan untuk pulang karena mereka pun sudah selesai bermainnya sesampainya di rumah saya ternyata ada Ayah saya saya pun duduk bersama saya berbincang-bincang masalah saya yang ingin berangkat Paskibraka di hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 tak terasa azan maghrib pun berkumandang Jadi kami langsung memutuskan untuk salat. Setelah salat kami pun lanjut untuk makan malam selamatkan kami saya pun bersama saya duduk-duduk sambil cerita-cerita Nah setelah salat azan Isya dan salat Isya pun ingin pergi ke warkop dan saya pun juga ingin keluar ke kurku sebentar.

Sesampainya di sana Saya hanya ingin membeli jasuke atau jagung susu keju dan tidak membeli lain-lain Setelah itu saya langsung pulang dan menyantap jasuke tersebut.

IMG_20240721_211737.jpg

Celah mantap jasuke saya pun lanjut bermain game sebentar tak terasa jam 23.00 pun tiba jadi saya langsung memutuskan untuk tidur karena besok Senin supaya tidak saya tidak terlambat ke sekolah jadi saya tidak begadang.

Nah jadi setelah postingan saya hari ini mohon maaf apabila ada salah-salah kata atau kata-kata yang kurang sopan mohon maaf.

Wassalamualaikum.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41