THE DIARY GAME 13 Juli 2024 : KEGIATAN SEBELUM MASUK SEKOLAH

in Steem SEA12 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat terus dalam berkarya dan selalu menjaga kesehatan

Jadi karena hari ini saya ada rapat dan geladi upacara untuk hari senin jadi saya bangun pagi, saya bangun di jam 7.30 setelah bangun saya langsung mandi setelah itu saya lanjut makan dan memakai baju setelah itu saya langsung siap-siap untuk berangkat.

Singkat cerita sesampainya di sana ternyata sudah ramai teman-teman saya, sayapun lanjut gabung bersama dengan mereka tak lama kemudian mereka pun mulai melakukan gladi, saya ikut memantau. Tak lama kemudian pelatih pun datang yaitu bang fizal mereka pun langsung di ambil alih oleh beliau.

IMG-20240713-WA0066.jpg

Azan zuhur pun berkumandang merekapun istirahat sebentar, saya langsung pamit karena saya tidak membawa uang untuk beli nasi sesampainya dirumah saya langsung ganti baju dan makan setelah makan saya langsung solat setelah solat saya lanjut untuk tidur karena nanti sore saya berencana untuk joging. Sayapun sempat menghubungi bang @walictd untuk mengajak nongkrong di st coffe dan katanya beliau tidur sebentar, dan saya pun tidur.

Saya bangun tidur jam 16.30 setelah bangun saya cuci muka dan solat setelah itu saya siap-siap untuk pergi joging jam 17.00 saya berangkat dan sesampainya disana saya langsung pemanasan setelah itu saya lanjut lari 2 putaran saya tidak sanggup melanjutkan ke 3 putaran karena perut saya sakit. Saya pun ber istirahat sebentar sambil minum air setelah itu saya lanjut jalan dan sesekali lari.

Tak terasa jam 17.30 pun tiba saya langsung pulang, dan saya ke lapangan bola terlebih dahulu karena saya bosen di rumah kalau langsung pulang, Setibanya di lapangan saya lanjut menonton bola.

IMG_20240713_175105.jpg

Sesampainya disana saya pun lanjut menonton bola, saya menonton sampai jam 18.20 setelah itu barulah saya pulang sesampainya dirumah saya langsung mandi dan lanjut melaksanakan solat magrib, setelah itu saya berencana pergi ke rumah tante saya untuk meminta tolong menjahit simbul baju sekolah sesampainya disana saya di suruh untuk makan terlebih dahulu setelah itu baru baju saya du jahit.

IMG_20240713_195439_080.webp

Setelah selesai baju saya di jahit barulah saga pulang dan berencana untuk pangkas rambut di kota kurkuh setelah pamit pulang saya langsung menuju ke tempat pangkas.

IMG_20240713_215748.jpg

Sayapun mengantri sebentar karena ada orang yang sedang di pangkas, setelah beberapa lama mengantri sekarang giliran saya untuk di pangkas setelah beberapa menit sayapun selesai di pangkas setelah itu sayapun langsung pulang untuk mandi.

Sesampainya dirumah saya langsung mandi setelah mandi setelah mandi saya main hp sebentar setelah itu barulah saya tidur saya tidur di jam 23.00.

Sekitar cerita saya pada kali ini mohon maaf jika ada kesalahan.

Wassalamualaikum.

Sort:  
 8 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64