THE DIARY GAME 12 Juli 2024 : HARI-HARI PENUH DENGAN OLAHRAGA

in Steem SEA14 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat terus dalam berkarya dan selalu menjaga kesehatan

Nah jadi hari ini saya bangun di jam 11.30 karena saya pagi ini tidak ada jadwal kemana-mana setelah bangun saya main hp sebentar sampai jam 12.00, setelah baru saya bangun untuk mandi setelah mandi baru saya makan saya makan nasi goreng yang tadi di buat oleh nenek saya setelah makan sayapun bersantai sebentar di kamar sambil menunggu waktu jumat.

Setelah tiba waktu jumat saya langsung berwudhu dan memakai baju untuk siap" Ke mesjid, jam 12.50 saya langsung menuju ke mesjid bujang salim.

IMG_20240712_125347.jpg

Setelah sampai di Sana saya lamo masuk ke dalam mesjid untuk melaksanakan ibadah Jumat,Setelah selesai saya pun pulang.

IMG_20240712_133615.jpg

Sesampainya di rumah saya ganti baju dan setelah itu menghubungi bang @walictd untuk mengajak nongkrong bareng di st coffee setelah beliau mengiyakan ajakan saya baru lah saya berangkat, tetapi saya mengisi bbm terlebih dahulu saya berencana untuk mengisi bbm di spbu paloh lada ternyata di situ tidak ada minyak jadi saya memutuskan untuk pergi ke spbu batuphat. Sesampainya disana ternyata ada minyak jadi saya langsung mengantri untuk mengisi minyak.

Setelah mengisi minyak saya langsung pergi ke st coffe, sesampainya di sana ternyata bang @walict dan bang @cymolan belum sampai jadi saya langsung masuk saja dan memesan kukubima susu.

IMG_20240712_141608.jpg

Tak beberapa lama bang @walict dan bang @cymolan pun tiba jadi kami langsung bersantai bersama. Saya cuma bisa duduk sampai jam 16.15 setelah itu saya langsung pulang karena mau joging, sesampainya di rumah saya langsung solat asar setelah itu baru saya memakan pakaian olahraga dan bersiap-siap untuk pergi ke stadion arun, hari ini saya joging bersama purna saya yaitu bang haikal dan satu orang teman nya.

Jam 17.00 saya berangkat ke stadion sampainya di sana ternyata mereka sudah sampai jadi saya langsung gabung, kami pun pemanasan setelah pemasaran kami berjalan memutari beberapa sudut kompleks karena stadion berapa di dalam kompleks perumahan arun, setelah memutari itu barulah kami memutari stadion sebanyak 3 kali putaran setelah itu jalan 1 putaran barulah kami istirahat. Setelah istirahat 10 menit saya langsung pulang saya selesai joging jam 18.10 .

IMG_20240712_180551.jpg

Di jalan pulang saya membeli bakso bakar di depan stadion, setelah membeli bakso bakar barulah saya ke lapangan bola.

IMG_20240712_181506.jpg

Sayapun memakan makanan saya sambil menonton bola, setelah menonton bola selama 15 menit barulah saya pulang untuk mandi.

IMG_20240712_181529.jpg

Sesampainya dirumah saya langsung mandi dan dan berwudhu dan melaksanakan solat magrib setelah solat saya tiduran sebentar di kamar setelah jam 19.30 saya makan, setelah makan saya lanjut main hp di kamar karena besok ada latihan di sekolah jadi saya memutuskan untuk tidak Bergadang, setelah jam 23.30 saya tidur.

Sekian cerita harian singkat saya mohon maaf apabila ada kesalahan.

Wassalamualaikum.

Sort:  
 11 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 10 days ago 

Terima kasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67050.87
ETH 3252.29
USDT 1.00
SBD 2.64