THE DIARY GAME 10 Juli 2024 : HARI PERTAMA JOGGING

in Steem SEA16 days ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh gimana kabarnya semoga masi semangat terus dalam berkarya.

Di karena semalam saya begadang jadi tadi pagi saya bangun jam 12.00 siang setelah bangun saya langsung mandi dan makan setelah makan saya duduk-duduk sebentar sambil menunggu Azan zuhur setelah itu saya pun salat.

Setelah itu saya berencana untuk ke SPBU untuk mengisi bahan bakar Setelah itu saya memakai baju dan langsung menuju ke SPBU sampai sana ternyata tidak rame orang yang mengisi bahan bakar, saya pun langsung mengantri karena ada beberapa orang di depan saya.

IMG_20240710_134300.jpg

Setelah mengisi bahan bakar saya pun langsung memutuskan untuk pulang karena saya tidak kemana-mana saya pun pulang untuk tidur, di jalan pulang saya membeli kopi dan snack sampai di rumah saya memanaskan air untuk membuat kopi, setelah membuat kopi saya pun kembali ke kamar dan membawa snack yang tadi saya beli dan bermain game di kamar. Setelah selesai bermain game jam 15.00 Saya memutuskan untuk tidur sebentar karena nanti sore Saya berencana untuk jogging di stadion Arun.

Saya pun terbangun di jam 16.30 setelah bangun Saya salat ashar, setelah itu saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi jogging jam 17.00 saya pun berangkat ke Stadion Arun. Sesampainya di sana ternyata belum terlalu ramai orang saya Langsung pemanasan sebelum berlari agar otot-otot saya tidak terkejut. Setelah lari dua putaran, setelah itu saya istirahat sebentar karena sudah tidak sanggup lagi.

IMG_20240710_172020.jpg

Setelah 5 menit istirahat Saya pun lanjut lari lagi saya lari 2 putaran lagi, setelah dua putaran saya pun Jalan memutari Stadion untuk mengatur pernapasan saya di sela-sela jalan Saya pun bertemu dengan purna saya yaitu Bang Haikal saya pun lanjut jalan bareng bersama mereka, dan di sela-sela jalan kami ngobrol tentang paskibraka.

Setelah itu saya pun istirahat sebelum pulang karena sudah capek dan mengatur pernapasan dan minum di samping motor saya saya duduk di pinggir lintasan lari.

IMG_20240710_172346_085.webp

Setelah istirahat Saya pulang langsung pulang, saya tidak pulang dahulu ke rumah tapi saya ke lapangan bola untuk menonton bola saya sampai di lapangan bola jam 18.15 Setelah itu saya menonton selama 15 menit jam 18.30 saya pun pulang ke rumah. Setelah itu saya pun mandi Sebelum mandi saya mencuci baju yang tadi saya pakai karena besok akan saya pakai lagi. Selesai saya mandi ternyata azan magrib pun sudah berkumandang jadi saya sekalian wudhu untuk salat magrib.

Saya berencana untuk nongkrong di St coffee bersama bang @walictdct, tapi saya menunggu Bang @walictd selesai rapat di dayah barulah kami ke st coffee, tapi karena Saya tidak sanggup lagi untuk keluar jadi saya memutuskan untuk tidak jadi keluar, karena sudah lemas jadi saya memutuskan untuk tidur saja di rumah jam 22.00 saya pun tidur kena besok juga saya ada acara di sekolah.

Namun sebelum tidur saya ada terlebih dahulu tadi ada mau beli kopi snack nabati.

IMG_20240710_211752.jpg

Sekian lah cerita hari ini mohon maaf apabila ada kesalahan.

Wassalamualaikum

By. @waliyul

Sort:  
 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryYes
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 11 days ago 

Terima kasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67050.87
ETH 3252.29
USDT 1.00
SBD 2.64