THE DIARY GAME 05 JUNI 2024: TES SISWA BARU

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh halo sahabat-sahabat semua dimanapun anda berada semoga kita masih diberikan kemudahan kelancaran di semua urusan
Hari ini saya harus bersekolah karena hari ini ada anak baru yang ingin mengetes dan saya berangkat dari rumah jam 06.40 seperti biasa dan dalam perjalanan saya menempuh waktu selama 25 menit untuk sampai ke sekolah.

IMG_20240605_071739.jpg

Sudah sampai di sekolah, saya langsung menyuruh adik-adik yang sudah sampai di sekolah untuk berbaris di lapangan upacara untuk mengikuti apel pada pagi itu adapun yang jadi ketua pemimpin apel pagi itu adalah ibu Siti Aminah selaku kesiswaan di SMK negeri 1 Lhokseumawe lah apel beberapa menit adik-adik itu pun langsung disuruh masuk ke ruangan untuk mengikuti tes-tes yang akan diberikan oleh guru-guru.

Setelah saya mengawal mereka untuk masuk ke ruangannya saya pun langsung duduk bersama teman-teman di depan kelas mereka yaitu di lapangan voli saya cari tempat dingin di situ saya beristirahat di situ bersama teman-teman.

IMG-20240605-WA0007.jpg

karena hari pun sangat panas tidak mungkin pun kami berkeliaran karena abang-abang sedang mengikuti ujian, setelah duduk-duduk bercerita-cerita bersama mereka dua jam pun tak terasa mereka adik-adik itu sudah diberikan untuk beristirahat pada pukul 10: 00 kami pun kembali ke ruang kesiswaan tuh duduk-duduk bersama guru-guru dan bercerita tentang adik-adik yang mengikuti tes hari ini setelah jam 10.30 Mereka pun langsung disuruh masuk kembali ke ruangan untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu tes wawancara kami pun mencari adik-adik yang masih berkeliaran di sekitar sekolah untuk masuk ke ruangan karena mereka akan melanjutkan satu tes selanjutnya yaitu tes wawancara.

Setelah mereka semua masuk kami pun lanjut duduk di kantin sambil menunggu mereka dan tak terasa jam 12.00 pun tiba mereka sudah dibolehkan pulang karena tidak ada kegiatan lagi karena pengumuman hasilnya akan diumumkan besok. Saya pun bersama teman-teman saya kembali ke ruang OSIS untuk duduk-duduk di sana dan istirahat sebelumnya kami pun membersihkan ruang kelas yang sudah dipakai oleh adik-adik supaya bersih dan tidak kotor.

Setelah itu kami langsung ke ruang OSIS untuk beristirahat kami di ruang OSIS duduk-duduk bersama ketua osis dan tak terasa jam 13.00 pun tiba, Saya langsung pulang karena belum salat zuhur dan ada rencana ingin duduk di ST coffee bersama bang walictd, saya pun langsung pulang setelah sampai di rumah saya mandi salat dan makan setelah itu saya langsung mengambil laptop saya dan langsung bergegas ke ST coffee.

IMG_20240606_141826.jpg

Sudah sampai di SD coffee saya pun langsung memesan secangkir kopi sangar panas untuk menemani saya dalam membuat tugas setelah beberapa menit tugas pun selesai saya lanjut bermain game tak terasa pukul 18.00 pun di bank saya langsung bergegas untuk pulang karena sudah mau magrib.

Malamnya Saya tidak kemana-mana cuma keluar untuk membeli nasi goreng kampung karena Saya kepingin nasi goreng, saya keluar pukul 20:00 setelah memesan nasi goreng saya pun menunggu di tempat nasi goreng tersebut tidak lama kemudian nasi goreng pun selesai , saya pulang karena ingin memakannya sebelum saya makan saya terlebih dahulu membuat secangkir kopi untuk menemani makan saya lah makan saya, saya pun bersantai di rumah sambil bermain game tak terasa pukul 23.00 pun tiba saya langsung bergegas tidur karena besok pagi saya akan mengikuti ujian hari kedua.

Sekian cerita harian saya hari ini mohon maaf apabila ada salah kata.
Wassalamu'alaikum

Sort:  
 last month (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51