THE DIARY GAME 1 Juni 2024 : MEMBUAT FILM PENDEK DI SEKOLAH

in Steem SEA5 days ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh salam sejahtera kepada seluruh sahabat-sahabat saya yang ada di steemit semoga masi tetap semangat dalam membuat postingan.

Jadi hari ini saya ada kegiatan membuat film pendek di sekolah untuk mpls, kami dari tim elementary studio SMK negeri 1 lhokseumawe membuat film tentang kenakalan remaja. Jadi saya pagi ini bangun jam 8:30 setelah bangun saya mandi setelah mandi saya pun makan sedikit tak lama setelah makan saya pun memakai baju untuk siap-siap pergi ke sekolah Sebelum saya berangkat saya main HP sebentar di kamar karena saya berangkatnya jam 10.00

Setelah jam 10.00 saya pun langsung berangkat ke sekolah supaya tidak terlambat.

IMG_20240701_101113.jpg
MENUJU KE SEKOLAH

Walaupun panas terik matahari saya tetap ke sekolah saya pun berangkat dari rumah jam 10.00 di perjalanan saya mengisi bahan bakar kendaraan saya karena sudah mulai berkurang, setelah sampai di SPBU saya mengantri karena banyak kendaraan yang ingin mengisi bahan bakar setelah beberapa lama mengantri saya pun mengisi BBM setelah selesai mengisi BBM saya pun langsung melanjutkan perjalanan saya ke sekolah.

Sesampainya di sekolah ternyata belum ramai yang datang Jadi kami tidak mau mulai dahulu saya pun menunggu di depan aula sambil memainkan handphone saya, tak berselang lama kawan-kawan saya pun mulai berdatangan Kami pun mulai menyiapkan bahan-bahan properti yang perlu disiapkan, sang sutradara pun tiba dan kami mulai membuat film di dalam ruangan.

IMG_20240701_142543.jpg
PROSES SHOOTING

Beberapa lama kami shooting kami pun istirahat sebentar atau ishoma saya pun keluar sebentar sama kawan saya yaitu Habib untuk membeli makan sebelum membeli makan kami sudah melakukan salat zuhur terlebih dahulu Setelah itu kami pun lanjut membeli makan ke tempat warung nasi geprek Pak Amat di Simpang kutablang.

Setelah itu kami pun membawa pulang nasi tersebut dan langsung memakannya kami makan berdua karena yang lain tidak memberi makan Setelah selesai makan di selang-selang waktu istirahat saya mencoba-coba untuk memainkan gitar yang dibawa oleh salah satu teman saya yaitu Bang Farhan.

IMG_20240701_110103.jpg
MENCOBA UNTUK MAIN GITAR

Pel tersebut sangat mengganggu sekali bukan!? karena saya tidak sadar bahwa di samping saya itu ada pel ya jadi saya baru melihat itu saat sudah foto Jadi kami pun buru-buru untuk shooting jadi saya tidak sempat untuk mau foto ulang. Kami pun melakukan shooting sampai jam 17.00 setelah selesai kami pun membereskan tempat kena besok pun kami ingin melanjutkan syuting ke tempat tersebut jadi harus dibersihkan selama membersihkan saya pun langsung pulang karena takut kemalaman di jalan karena pun Rumah saya jauh dari sekolah.

Saya pun berangkat dari sana jam 17.30 lah setengah 30 menit perjalanan saya pun sampai ke tempat kakak saya Saya ingin membeli jus karena sudah sangat haus Setelah membeli jus saya pun pulang karena sudah mau masuk waktu magrib jadi saya buru-buru pulang dan salat magrib.

Malamnya selesai makan malam saya langsung memakai baju saya untuk pergi ke tempat pengajian jadi karena malam kemarin saya tidak mengikuti ujian karena mati lampu jadi malam ini mengikuti ujian dua kitap selesai di tempat ujian sudah jam 22:15, selesai siapa Langsung pulang sebelum pulang saya ke kota kurung geukueh terlebih dahulu karena ingin membeli makanan.

Sesampainya di sana saya memilih untuk membeli jasuke (jagung susu keju) mereka menjualnya dengan harga Rp5.000 tentu sangat murah bukan? Sudah selesai membeli itu saya langsung pulang karena ingin memakannya. Sesampainya di rumah saya langsung memasukkan motor saya ke dalam rumah Setelah itu saya cuci kaki ganti baju dan langsung memakan jasuke.

IMG_20240701_225239.jpg
JASUKE ( JAGUNG SUSU KEJU)

Setelah selesai makan dan minum saya langsung masuk kamar untuk tidur karena besok juga saya ada kegiatan lagi untuk membuat film kami besok ingin memulainya dari pagi sampai siang karena sutradara kami siangnya mereka adalah latihan sanggar setelah jam 00:00 saya pun memutuskan untuk tidur karena besok harus bangun pagi.

Jadi sekian saja postingan saya hari ini mohon maaf sekali Jika ada kekurangan dan kesilapan dalam penulisan saya mohon maaf.

Wassalamualaikum.

Sort:  
 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 4 days ago 

terimakasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56966.72
ETH 3008.71
USDT 1.00
SBD 2.19