The Diary Game Betterlife ( KAMIS 05 AGUSTUS 2021 M ) Hadiri Pembagian Masker dan Peresmian Rumah Bantuan dari @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% pendapatan dari post ini disumbangkan untuk @steem.amal
Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai Steemian

Apakabar sahabat semua dimanapun anda berada ❓ Mudah-mudahan selalu dalam keadaan baik-baik saja Dan masih bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya Aamiin

IMG_20210805_132119.jpg

bersama bapak @anroja

Mata saya terbuka karena ibu saya membangunkan saya pada pukul 05:30 WIB, saat itu mata saya masih belum terbuka lebar karena terpengaruh oleh kurang tidur yang hanya sekitar 4 jam lebih dari mulai tidur pada pukul 01:30 WIB. Tapi tidak apa-apa, yang penting badan sudah cukup istirahat selama 4 jam, alhamdulillah cukup. Saya memaksakan diri untuk pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, menggosok gigi dan berwudhu. Kemudian saya melakukan salat Subuh.

Selanjutnya saya merapikan tempat tidur, Setelah merapikan tempat tidur, saya pergi ke dapur untuk sarapan yang telah disiapkan oleh ibunda tercinta.

Hari mulai terang begitu jam menunjukkan pukul 08:00 WIB saya melihat beberapa postingan di steemit, tiba-tiba saya sadar hari ini adalah pembagian masker oleh tim @steem.amal di lhokseumawe lalu saya melihat bahwa postingan @sisol itu benar adanya hari ini, kemudian saya menghubungi beliau dan menanyakan lokasi dan jadwal, Pak @sisol langsung membalas via Whatsapp dan mengajak saya bergabung disana. Setelah mendengar berita itu saya langsung berkemas untuk pergi dan bergabung di sana.

Pukul 08.30 saya berangkat ke tempat tujuan. Dalam perjalanan saya berhenti sebentar di SPBU Batu Phat untuk mengisi bahan bakar sepeda motor saya.
IMG_20210805_093840.jpg

Perjalan saya lanjut hingga sampai tujuan di lhokseumawe, ketika tiba disana saya melihat pak @sisol yang sedang mengambil foto pembagian masker oleh bang @assidiq , @mizwarfilms dan para team @steem.amal ternyata disana ada guru kita bapak @anroja bersama para master steemit lainnya.

Saya menuju ke Masjid Islamic Center lhokseumawe untuk memarkir sapeda motor sementara. Selanjutnya saya gabung bersama para steemian.

Saya ikut membantu mereka dalam pembagian masker, lalu saya di suruh ambil air mineral selanjut saya memegang baliho untuk berfoto bersama disana.

1628166396877.jpg

Beberapa lama kemudian mereka mengajak minum bersama di coffee, duduk bersama pun terjadi, ternyata banyaknya ilmu yang di dapat saat pertemuan seperti ini. Mudah-mudahan akan memiliki kesempatan untuk menikmati seperti ini lagi ke depannya.

IMG_20210805_110130.jpg

IMG_20210805_101817.jpg

Setelah duduk bersama disana sehingga menghasilkan keputusan untuk ikot bersama team @steem.amal ke Bayu untuk peresmian rumah bantuan dari Steem Amal. Pak @sisol menyuruh saya untuk memarkir sapeda motor saya di MIN Kuta Blang Lhokseumawe. Lalu saya ikut pergi ke bayu dengan menggunakan mobil pak @alee75

IMG_20210805_114004.jpg

Perjalanan dimulai hingga sampai di tujuan pada pukul 11:59 WIB , lalu di sana saya melihat banyak para steemian baik dari pemula steemit hingga para master.

Disanalah pertama kali saya menjumpai para steemian Yang sudah sangat berpengalaman. Dengan melihat berbagai macam kegiatan seperti:

IMG_20210805_120558.jpg

IMG_20210805_124434.jpg

IMG_20210805_123631.jpg

IMG_20210805_123414.jpg

  • Berdoa
  • Minum Bersama
  • Peresmian Rumah bantuan Oleh bapak @anroja
  • Pemberian sumbangan untuk anak yatim
  • Makan siang Bersama Steemian

Satu keistimewaan yang luar biasa hari ini yaitu bertemu dengan bapak @anroja , @el-nailul , @heriadi

Pukul 13:30 WIB kami memutuskan untuk pulang. Dalam perjalan pintu keluar kami berhenti sejenak untuk menikmati minuman di Hero Kupi bersama para steemian juga
Yaitu pak @heriadi , @sisol , @nadilchairil , @alee75 , @assidiq @sofian88 @bangmimi @mizwarfilms dan lain - lain
IMG_20210805_155541.jpg

IMG_20210805_144934.jpg

Ternyata disana saya banyak mendapat ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya yang di jelas oleh bapak @heriadi dan juga yang steemian lainnya

Kemudian kami melanjutkan perjalan pulang bersama sekitar 2 jam setelah duduk dan minum bersama di Hero Kupi, dalam perjalan pulang kami singgah di MAN lhokseumawe karena ingin ada pertemuan pak @sisol dengan bapak @radjasalman setelah itu kami lanjut pulang dan berhenti sebentar di jalan untuk membeli pesan istrinya bapak @alee75 , lalu kami lanjut pulang hingga sampai di MIN Kuta Blang untuk mengambil sepeda motor yang kami parkir tadi.

Perjalanan pulang hingga sampai di tempat tujuan kami yaitu di rumah masing-masing untuk beristirahat.

Yasudah inilah diary saya hari ini
bagaimana dengan anda ?
Terimakasih telah melihat posting saya
Sampai jumpa di postingan selanjutnya
semoga anda menyukai postingan saya.

Ikuti saya
@walictd
steem.png

Sort:  
 3 years ago 

Tetap semangat dalam menebar kebaikan, semoga menjadi hari yg penuh berkah

 3 years ago 

Aamiin terimakasih saudara @abufarras
Semoga semua postingan menjadi manfaat bagi kita semua dan memperkuat silaturahmi

 3 years ago 

Thank you for sharing your day and being a helping hand to our Steem SEA family. Keep steeming!

 3 years ago 

You're all welcome, I hope the Steam SEA family continues to be successful and victorious
Regards
@walictd

Mudah mudahan bermanfaat dan menjadi amal yang baik buat semua steemians

Hari yang luar biasa bang @walictd 💪

 3 years ago 

Alhamdulillah bg @mirzamg mudah-mudahan kita semua selalu terjalin silaturahmi dan tetap semangat dalam beraktivitas💪💪
Terimakasih banyak atas dukungan bg 🙏🙏

Alhamdulillah.. Sama-sama bang.. Tetap menebar kebaikan melalui wadah @steem.amal 💪

Terima kasih telah menyemarakkan penyerahan kunci atau peresmian steem amal housing project.

Salam

 3 years ago 

Alhamdulillah sama-sama pak @klen.civil
Hari ini memang hari yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan kita semua akan selalu terjalin silaturahmi ke depannya
Terimakasih atas semua ini pak 🙏🙏
Mohon bimbingan bapak/ibu semua

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62779.83
ETH 3443.62
USDT 1.00
SBD 2.50