The Diary Game 30 Juni 2024 : Menikmati Sunset sambil ngerujak

in Steem SEA8 days ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
IMG_20240630_184506.jpg

Hari ini tepatnya tanggal 30 Juni 2024, saya hanya memiliki kegiatan seperti hari-hari yang lalu. Setengah hari pagi, saya menghabiskan waktu dirumah dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti merapikan kamar tidur, mencuci pakaian kotor, membantu orang tua dan lain sebagainya.

Saat hampir siang tiba, saya bersama sahabat karib saya @cymolan sepakat untuk nongkrong di warung kopi. Saya mulai berkemas pada jam 10:30, lalu saya menjemputnya kerumah. Perjalanan hanya menghabiskan waktu 10 menit untuk tiba dirumah sobat @cymolan.

IMG_20240630_110145.jpg

Setelah menjemputnya, lalu kami menuju warung kopi St Coffe. Diwarung kopi, sobat @cymolan sibuk mengerjakan tugas kuliahnya, begitu juga dengan saya. Tanpa terasa siang hari tiba, bergabung juga bersama kami @waliyul. Dia datang untuk duduk dan mengerjakan beberapa hal di dunia maya, apalagi dirumah terlalu bosan katanya. Saat itu @waliyul sudah melaksanakan shalat Dzuhur, sedang kami belum, jadi kami harus menitipkan laptop dan perangkat lainnya didepan waliyul sedangkan saya dan sobat @cymolan pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Dzuhur.

IMG_20240630_133737.jpg

Kami merasa lapar setelah melaksanakan shalat Dzuhur, jadi kami memutuskan untuk membeli Mie Caluk di pasar Krueng Geukueh.

IMG_20240630_134231.jpg

Saat itu kami membeli 3 bungkus mie Caluk, dan harga per bungkusnya itu hanya Rp5.000. Setelah membeli mie tersebut kami bawa pulang ke warung kopi dan di sanalah kami menikmati bersama-sama.

IMG_20240630_135308.jpg

Setelah menghabiskan mie tersebut masing-masing satu bungkus lalu kami memutuskan untuk bermain game sejenak sebelum meninggalkan warung kopi. Sekitar jam 16.30 kami pun memutuskan untuk pulang dan kembali singgah di masjid untuk melaksanakan salat asar.
IMG_20240630_172523.jpg

Setelah melaksanakan salat ashar kami sudah memiliki rencana untuk pergi ke pantai dengan tujuan merujak di sana. Apalagi di dalam bagasi motor saya sudah saya sediakan 4 buah mangga yang saya petik kemarin. Ketika itu saya bersama @cymolan hanya singgah di rumahnya untuk mengambil garam dan cabe yang akan menjadi bumbu untuk rujak.

Hanya membutuhkan beberapa menit saja kami sudah tiba di tepi pantai untuk menetap keindahan pemandangan Sunset sambil menikmati rujak mangga. Kami menghabiskan waktu di tepi pantai hingga magrib tiba.

IMG_20240630_184302.jpg

Setelah maghrib tiba kami semua pulang ke rumah masing-masing. Saat tiba di rumah saya langsung mandi dan melaksanakan salat magrib. Sedangkan di malam harinya saya bersama rekan lainnya tidak mengikuti kajian karena listrik di tempat pengajian lagi bermasalah. Maka malam ini kami sepakat untuk menikmati mie goreng secara bersama-sama.

IMG_20240630_213645.jpg

Keluar malam setelah isya Hanya untuk menikmati mie goreng saja Kemudian kembali pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat.
Sekian postingan aku kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @chant

 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43