The Diary Game 15 Mei 2024 : Pergi kepantai lagi

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240515_100754.jpg

Beberapa hari ini saya hanya ingin tenang dan menjauhi dari banyak masalah. Pada Pagi harinya saya menghabiskan waktu di rumah hingga hampir siang tiba. Waktu pagi itu saya Hanya berdiam diri di rumah dengan melakukan aktivitas seperti membersihkan kamera dan lensa serta merapikan kamar.

Saat 10:00 tiba saya pun memiliki rencana untuk membuat video. Maka ketika itu saya memutuskan untuk berangkat ke ke pantai dengan tujuan membuat video. Saya pergi ke pantai yang biasanya Saya pergi bersama kawan-kawan dan sahabat saya, namun sayangnya Pada hari ini saya pergi sedikit saja dan tidak ingin mengganggu kawan yang lainnya.

IMG_20240515_101749.jpg

Membutuhkan beberapa menit saja saya pun tiba di Pantai Pelabuhan Rancong. Saat itu saya langsung mengeluarkan handphone serta lensa dan tripod untuk memulai merekam video. Saya merekam video ombak di antara batuan yang ada di pinggir laut dan juga Perahu nelayan yang ada di tengah laut.

IMG_20240515_101740.jpg

Sebelumnya saya sempat membawakan tas yang berisi laptop Karena setelah membuat video Saya tidak langsung pulang ke rumah tapi singgah di warung kopi. Sekitar 1,5 jam saya menghabiskan waktu untuk merekam video di sana, kemudian barulah pulang dan menuju masjid Bujang Salim karena sudah masuk waktu Dzuhur.

IMG_20240515_130938.jpg

Saya melaksanakan salat zuhur di masjid dengan menghabiskan waktu sekitar 15 menit di sana lalu pergi ke warung makan untuk membeli nasi yang akan saya mengerti sebagai makan siang. Maka saya akan pergi ke warung makan Nana geprek.

IMG_20240515_131012.jpg

Membutuhkan waktu sekitar 6 menit saja, saya sudah berada di Nana Geprek. Di sana saya langsung memesan satu porsi nasi ayam geprek dengan harga Rp10.000. Sambil menunggu proses pembuatan nasi saya asik melihat kabar yang masuk di Smartphone ku.
IMG_20240515_131417.jpg

Akhirnya nasi ayam geprek pesananku pun sudah siap dibuat dan saya langsung membayarnya. Selanjutnya saya pergi ke warung kopi St Coffe dan di sanalah saya menikmati makan siang dengan nasi ayam geprek itu. Beberapa saat kemudian saya sudah tiba di warung kopi dan langsung memesan minuman teh dingin.

IMG_20240515_132142.jpg

Saat minuman teh dingin dihidangkan ke hadapan saya lalu barulah membuka nasi ayam geprek untuk segera dinikmati. Tidak butuh waktu lama cukup 10 menit saja nasi tersebut selesai saya habiskan.

Selanjutnya saya mulai membuka laptop dan memasukkan memori untuk mengedit video yang telah saya rekam tadi. Saya menghabiskan waktu hingga sore hari di sana. Udahlah saya pulang ketika adzan Ashar sudah dikumandangkan. Sebelum saya pulang terlebih dahulu Saya berkemas dengan memasukkan laptop ke dalam tas dan membayar minuman lalu barulah pulang.

Singkat cerita saya pun sudah tiba di rumah untuk beristirahat hingga menjelang malam tiba. Biasa setelah salat magrib saya berangkat ke tempat pengajian untuk mengaji hingga Jam menunjukkan pukul 22.30. Ketika itu salah satu aparatur desa menyuruh saya untuk mengeprint surat, pada saat pulang pengajian saya langsung menuju fotocopy.
IMG_20240515_224358.jpg

Tempat fotocopy tergolong jauh yaitu di Krueng Geukeuh namun saya tetap melangkah ke sana untuk mengeprint beberapa lembar surat tersebut. Tiba di tempat fotocopy saya langsung mengambil dua lembar surat dan membayarnya dengan harga Rp1.000.

Surat tersebut akan saya antar ke rumah salah satu warga di Dusun Cot Dua. Setelah Mengantar surat tersebut, sayapun pulang kerumah untuk beristirahat.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations!


Your post has been upvoted by our Steem4Professionals community curation account @hive-117276. Subscribe to our Steem4Professionals Community & start your journey by sharing your professional activities and participate in all the amazing ongoing contests.

GIF_20240319_083439_879.gif

Join Steem4Professionals Community

I invite you all to support @pennsif & @pennsif.witness to grow across platforms through strong communication at all levels and targeted high-yield development with available resources.

Click Here

 2 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang anda berikan

 2 months ago 

Pantai selalu memberi kenyamanan dan keindahan.

 2 months ago 

Benar sekali bg, tetapi cuma sebentar saja. 😂🙏

 2 months ago 

Suasana pantai yang selalu paham untuk berhenti sejenak ributnya isi kepala.

 2 months ago 

Pas pulang, semua kembali seperti semula 😂🙏

 2 months ago 

Setidaknya berhenti sejenak 🤭

 2 months ago 

Setelah berhenti lanjut lagi yang lebih parah 😆😆😃🙏

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI15.8

Anda cukup pantai-person ya. Tapi bener, sih, kalau main ke pantai, semua masalah rasanya menguap seketika. Pas pulang ke rumah, eh, masalahnya balik lagi ternyata.😅

 2 months ago 

Hahahhaa benar sekali, padahai maunya semua masalah akan hilang, eh taunya pas pulang malah nambah lagi, ya jalani terus dengan semangat. Makasih banyak atas dukungannya kakak @Firyfaiz 🙏🙏

 2 months ago 

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 2 months ago 

Makasih banyak atas dukungan pak 🙏😃😃😃

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56264.43
ETH 2991.65
USDT 1.00
SBD 2.21