The Diary Game 15 Juni 2024 : Persiapan Lebaran 2 hari lagi

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
IMG_20240615_140633.jpg
Di hari libur ini saya tidak Lagi fokus dengan skripsi tetapi lebih memilih untuk mengerjakan Project seperti me-review beberapa postingan sisa kemarin hingga jam 10 pagi tiba. Kemudian saya juga mencuci beberapa Pakaian kotor apalagi beberapa hari lagi Lebaran Idul Adha tiba.

IMG_20240615_140748.jpg

Tanpa terasa Setelah merapikan kamar dan mencuci pakaian kotor , siang hari pun tiba. Ketika itu saya sepakat bersama sobat karib saya untuk keluar rumah dengan tujuan nongkrong saja di warung kopi. Kami nongkrong bukan sekedar nongkrong tetapi melakukan banyak hal seperti membuat postingan melihat perkembangan steemit, dan sisanya baru mengerjakan hal lain seperti mengecek channel YouTube dan media sosial serta sempat bermain game sejenak.

IMG_20240615_143158.jpg

Kami memutuskan untuk nongkrong di warung langganan kami yaitu St Coffe. Saya berdua dengan sahabat saya @cymolan kemudian juga di samping kami ada beberapa senior kami seperti Pak Mun dan Pak Dedi. Di pojok warung kopi tersebut kami menghabiskan waktu hingga Ashar tiba.

IMG_20240615_143129.jpg
Saat Ashar tiba Kami pun meninggalkan warung kopi tersebut dan menuju masjid untuk melaksanakan salat ashar. Tidak berlama-lama di masjid begitu selesai salat ashar kami meninggalkan masjid dan menuju pasar Krueng Geukueh untuk membeli jahe yang dititip oleh ibu saya tadi pagi.

IMG_20240615_180007.jpg

Saya hanya membeli jadi sebanyak Rp5.000 saja, kemudian kami meninggalkan pasar sayur dan mengantar sahabat saya kembali ke rumahnya. Selanjutnya perjalanan pulang saya lakukan hingga tiba di rumah sebelum waktu maghrib tiba. Saya menggantikan pakaian dan menyerahkan jahe kepada ibu. Selanjutnya saya pergi ke halaman rumah yang mana Di sana pekarangan tambak untuk menyaksikan Sunset sore ini.

IMG_20240615_184857.jpg

Pemandangan Sunset pun terlihat begitu indah apalagi diiramakan dengan suara burung berkicauan. Saya menghabiskan waktu di sana hingga adzan maghrib dikumandangkan. Lalu barulah saya pulang untuk mandi dan melaksanakan salat magrib.

Setelah salat magrib saya sepakat bersama sahabatku untuk kembali lagi keluar rumah dengan tujuan nongkrong karena pengajian pun sudah libur. Namun sebelum berangkat, kami terlebih dahulu melaksanakan salat Isya di rumah dan makan malam. Tepat pada jam 20.15 saya sudah berada di rumah sobatku untuk menjemputnya.

IMG_20240615_211029.jpg
Lalu kami menuju ATM BSI untuk menarik uang, karena Ketika itu sobat @cymolan mengajak saya untuk melihat kipas angin yang akan dibelinya namun kami menghabiskan waktu sekitar 30 menit di tempat penjualan kipas angin ternyata tidak ada yang cocok dan tidak sesuai dengan keinginan sobat @cymolan. Lalu kami meninggalkan tempat itu dan menuju warung kopi.

IMG_20240616_003526.jpg

Di warung kopi St Coffe kami menghabiskan waktu hingga pertengahan malam barulah pulang.

Sekian postingan aku kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  
 3 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64574.81
ETH 2639.22
USDT 1.00
SBD 2.79