The Diary Game 13 Mei 2024 : Panggilan kerumah pak Sektaris Desa

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240513_110244.jpg

Kemarin ketika saya pulang dari Krueng Geukueh mendapatkan kabar dari Ibu yang bahwa tadi sebelum saya pulang pak sekretaris desa datang ke rumah beliau menyuruh saya untuk mendatangi rumah nya besok. Maka pada pagi ini saya pun pergi ke rumahnya setelah sarapan pagi.

Ketika tiba di rumahnya beliau langsung menyuruh untuk masuk keruang tamu dan menjelaskan apa yang harus dikerjakan. Ternyata Beliau menyuruh saya untuk membuat surat wasiat kepada salah satu masyarakat yang ada di Dusun Cot Dua. Saat itu beliau menjelaskan tentang detail surat seperti biodata pemilik wasiat dan penerima wasiat.

IMG_20240513_110237.jpg

Saya pun mulai merangkai surat tersebut dan menghubungi mantan Kaur administrasi untuk meminta template surat tersebut. Karena beliau masih di luar Jadi saya harus menunggu hingga sore hari. Maka ketika itu saya hanya mengisi beberapa data saja perlengkapan surat tersebut di laptop saya. Untuk berkas asli saya minta untuk discan menggunakan smartphone saya, lalu saya kembalikan berkas tersebut kepada Pak sekretaris desa.

Sekitar 1,5 jam saya menghabiskan waktu di rumah Pak sekretaris desa, lalu saya pamit untuk pulang karena hampir siang. Sekitar jam 11.30 Saya sudah berada di rumah dan asyik ngobrol bersama keluarga sambil melihat kucing peliharaan yang lucu.
IMG_20240513_115947.jpg

Terlihat di sana kucing tersebut lagi bermain bersama kawannya yang mana satu putih dan 1 hitam. Dua ekor kucing tersebut sudah kami pelihara Semenjak dia kecil hingga sekarang dia sudah mulai tumbuh dewasa.

IMG_20240513_115822.jpg

Saat siang hari tiba, kami makan siang di rumah dan anak-anak kucing tersebut juga ikut makan nasi dengan sedikit ikan yang sudah digoreng. Jika kami tidak langsung memberi makan anak kucing tersebut, maka mereka akan terus menangis mengganggu kami makan siang.

Setelah selesai makan siang Saya melaksanakan salat zuhur di rumah, kemudian Saya berkemas untuk bersiap-siap berangkat ke Krueng Geukueh.
IMG_20240513_183718.jpg

Seperti biasa tepat pada jam 14.00 Saya sudah berada di warung kopi St Coffe. Di sana saya melakukan banyak hal seperti membuat postingan melanjutkan membuat beberapa surat yang disuruh oleh Pak sekretaris desa. Selanjutnya saya juga sempat melakukan kurasi di steemit dengan akun komunitas dan akun pribadi saya.

Secangkir kopi yang saya pesan akan menemani saya selama di sana hingga sore hari. Sekitar jam 17.30 Saya baru pulang meninggalkan warung kopi tersebut namun sebelum pulang terlebih dahulu saya melaksanakan salat di sana dan membayar minuman yang telah saya nikmati.

Pada jam 18.15 Saya sudah berada di rumah ketika itu saya langsung melepaskan pakaian dan mandi kemudian barulah mengganti pakaian dan melaksanakan salat magrib. Usai salat magrib saya makan malam bersama keluarga, kemudian barulah bersiap-siap untuk berangkat ke tempat pengajian.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Thank you for sharing together here.

 3 months ago 

Thank you for the verification and support, sir

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58445.95
ETH 2616.08
USDT 1.00
SBD 2.41