The Diary Game 07 Mei 2024 : Sebenarnya saya tidak ingin memangkas rambut hari ini

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sebenarnya Hari ini saya tidak ingin memangkas rambut tapi cukup melakukan kegiatan di depan laptop saja. Namun ketika itu datanglah sepupu saya ke rumah yang alasannya untuk menanyakan baju sama adik saya dan ujung-ujungnya ternyata ingin memangkas rambut pada saya. Ya mau gimana lagi Kasihan juga dia sudah capek datang ke rumah apalagi hari ini dia libur kerja jadi menjadi kesempatan baginya untuk merapikan rambut. Maka saya pun langsung mempersiapkan alat-alat dan segera memangkas rambutnya.

IMG_20240507_135826.jpg

Saya tidak berlama-lama cukup seorang saja yang akan ku pangkas rambut hari ini. Ketika saya sedang memangkas rambut datang 2 anak kecil untuk mangakas rambutnya namun saya langsung menolaknya. Maka ketika siang hari tiba saya langsung mandi dan berkemas untuk siap-siap berangkat ke warung kopi dan tidak ingin berdiam diri di rumah karena pasti ada yang mengganggu seperti datang anak kecil tadi. Setelah selesai mandi saya langsung makan siang bareng keluarga, kemudian saya menghubungi sahabat saya dan tidak lama kemudian dia langsung dibalas jawabannya dia juga ingin ikut bersama saya ke warung kopi. Sebelum berangkat terlebih dahulu saya melaksanakan salat dzuhur di rumah.

Lalu saya mulai berangkat dan menuju ke rumah sahabat saya @cymolan yang berada di Tambon baroh dengan tujuan menjemputnya. Setelah menjemputnya kami langsung menuju warung kopi St Coffe.

IMG_20240507_163432.jpg

Di sana Kami menghabiskan banyak waktu hampir 3 jam dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti mereview postingan yang masuk di komunitas hingga membuat postingan di steemit. Kami berdua selalu sering ngobrol dan duduk bersama bahkan hampir setiap hari membahas permasalahan steemit, Saya bangga memiliki sahabat seperti @cymolan yang selalu konsisten membuat postingan meskipun banyak postingan yang kosong akhir-akhir ini.

Untuk menghilangkan rasa bosan Kami sempat bermain game sejenak sebelum meninggalkan warung kopi tersebut. Kemudian ketika hendak pulang Kami juga langsung membayar minuman yang telah kami nikmati tadi sambil duduk. Karena kami rasa waktu asar hati-hati Jadi kami memutuskan untuk salat ashar di mushola yang ada di warung kopi tersebut. Kemudian barulah kami pulang melalui kota Krueng Geukueh.

IMG_20240507_180551.jpg

Saat itu kami merasakan lapar sehingga memutuskan untuk membeli makanan dan makanan yang sering kami nikmati Pada saat perjalanan pulang yaitu batagor. Maka saat tiba di sekitar jalan rel kereta api memang kami singgah di sana untuk membeli Batagor masing-masing Rp5.000. Di depan penjual batagor kami singgah juga untuk membeli kue molen untuk saya bawa pulang ke rumah. Dan sahabat saya juga ikut membelinya untuk dibawa pulang ke rumahnya juga, masing-masing dari kami membeli hanya Rp5.000.

Selanjutnya barulah kami pulang dan batagor tersebut saya kami nikmati di depan rumah sahabat saya. Setelah menikmati batagor saya langsung pulang tinggal tiba di rumah Sebelum masuk waktu maghrib. Maka ketika itu saya langsung mandi dan berkemas untuk melaksanakan salat Maghrib.

Di malam hari ya saya tidak kemana-mana selain pergi ke tempat pengajian yang berada di Dayah Madinatuddiniyyah Babul Huda Glee Madat.

IMG_20240507_212539.jpg

Hampir 7 tahun Saya pergi ke tempat pengajian siang di lintas di malam harinya. Biasanya saya berangkat setelah salat magrib dan pulang pada jam 11.00 malam untuk beristirahat.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Pak Mod kapan pangkas rambut saya

 3 months ago 

Adehhh, kan disana lebih dekat sama abangda @nawarnizam pak

 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI16.3

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Saat ini memang sangat banyak konten yang tidak mendapatkan dukungan. Hanya bisa berharap dari Booming dan akun komunitas saja. Kalau begini jadinya akan banyak steemian yang akan tidak aktif dan semakin susah merekrut steemian baru.

 3 months ago 

Iya pak benar sekali, semangat pun hilang 😂😂🙏

 3 months ago 

😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64