The Diary Game 03 Juli 2024 : Bersama steemian

in Steem SEA4 days ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240703_122204.jpg

Bersama steemian

Pada hari ini saya mendapatkan kabar dari pak Candra bahwa beliau sudah berada di ST Coffe. Kemarin beliau sempat menceritakan kepada saya bahwa beliau bersama rekannya berencana untuk berliburan ke wisata-wisata seperti takengon dan sebagainya, pak Candra mengajak saya namun saya menolaknya karena minggu ini saya sedang sibuk dengan acara di malam harinya di Dayah. Ntah jadi atau tidak, tetapi saya mendapatkan kabar hari ini beliau sudah berada di St Coffe.

Pada jam 9.30, saya berangkat menuju warung kopi ST Coffe dan bergabung bersama pak Candra. Bukan saja pak Candra, tetapi disana ada juga pak Herman yang merupakan kawan pak Candra. Saat itu mereka menceritakan tentang rencana mereka, namun sepertinya tidak jadi karena beberapa kawan mereka tidak sempat untuk berwisata.

Tidak lama kemudian, saya mendapatkan kabar dari pak @sisol yang menanyakan keberadaan saya. Lalu beliau juga bergabung bersama saya di ST Coffe. Tidak hanya sendirian, beliau saat itu pergi bersama bang @asiddiq. Tidak lama kemudian pak @sisol juga menghubung bang @teukuraju. Hanya beberapa menit setelah kami mengobrol, akhirnya kawan pak @sisol pun bergabung. Disana kami saling mengobrol tentang perkembangan steemit. Hitung-hitung saling berbagi pengalaman bersama steemian.

Harapan besarnya, para steemian malas membuat postingan di komunitas tertentu karena kurang dukungan, namun saya hanya memberitahukan bahwa semua komunitas akan mendukung siapa saja yang mempublikasikan postingan yang bagus dan menarik serta bermanfaat bagi banyak orang. Kami hanya saling menyemangatin saja, pastinya sekarang para steemian sudah kurang semangat karena harga steem yang terus menurun. Mereka memiliki harapan untuk bisa mendapatkan dukungan, minimal saling mendukung satu sama lain. Selain mereka, @waliyul juga bergabung bersama kami disana.

IMG_20240703_140121.jpg

Shalat Dzuhur bersama pak Candra

Siang hari tiba, para steemian pamit pulang dan tinggallah saya bersama @waliyul serta pak Candra. Kami ketika itu belum melaksanakan shalat Dzuhur, namun @waliyul nanti saja dia melaksanakannnya, jadi kami berdua menitipkan laptop dan beberapa perangkat lainnya pada Waliyu karena kami akan menuju masjid untuk melaksanan Shalat Dzuhur. Hanya menghabiskan waktu 15 menit di masjid, lalu kami pulang.

Dalam perjalanan pulang, kami lapar karena belum makan siang, sehingga kami memutuskan untuk membeli nasi ayam geprek di warung makan Nana Geprek yang berada di simpang Asean.
IMG_20240703_140718.jpg

Membeli nasi ayam geprek

Sampainya disana, kami memesan 3 porsi nasi ayam geprek dengan masing-masing harganya Rp 10.000. 2 porsi untuk kami berdua, sedangkan satunya lagi untuk @waliyul. Setelah membayarnya, lalu kami kembali lagi ke warung kopi ST Coffe untuk menikmati makan disana.
IMG_20240703_141203.jpg

menikmati nasi

Begitu tiba di warung ST Coffe, saya bersama mereka langsung makan Nasi hingga habis. Lalu @waliyul melanjutkan pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat Dzuhur. Ketika itu, saya sempat menyelesaikan postingan harian. Selanjutnya, saya bersama pak Candra mengontrol akun Facebook, apalagi pak Candra akhir-akhir ini sudah aktif bagian konten kreator di facebook yang mengunggah video-video real disana. Tidak lama kemudian Waliyul pun kembali bersama kami disana. Saat itu dia juga sempat bermain game sejenak, lalu baru merangkai kalimat untuk membuat postingan harian.

Sore hari tiba, pak Candra pamit duluan pulang pada jam 16:30, sedangkan kami pulangnya pada jam 17:30. Kami melanjutkan kegiatan pribadi disana sebelum meninggalkan warung kopi.
IMG_20240703_182621.jpg

shalat Ashar di Masjid

Saat pulang dari warung kopi, seperti biasanya saya singgah lagi di masjid untuk melaksanakan shalat Ashar. Setelah shalat, baru pulang kerumah. Sampai dirumah saya istirahat sejenak sampai magrib tiba. Adapun dimalam harinya, saya kembali mengikuti ujian di dayah dan pulangnya sekitar jam 23:30.

Sekian postingan aku kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42