Sort:  
 4 days ago 

Ke steemit mau cari duit malah disuruh bwa duit, gimana ini Abang kita satu ini. Sudah aku beli 300 STEEM dua minggu lalu utk power up ... Meuramah kalo gini terus wuaaahahaah,,,,

 4 days ago 

@walictd itu saya lihat ada yang ditandai no club itu maksudnya apa? apakah ngga pernah clubbing apa gimana
...

 4 days ago 

Gini bang :
Untuk club5050 : Power Up 50% dari saldo yang diperoleh selama satu bulan penuh dan boleh di tarik 50%nya lagi.
Club75 : Power Up 75% dari saldo yang dimilikinya , hanya boleh di tarik 25% saja dan dihitung dalam 2 bulan terakhir
Club100 : Power Up 100% setiap bulan secara rutinitas tanpa penarikan sedikit pun dan dihitung selama 3 bulan terakhir.

Meunanlah kira-kira bang 🙏🙏

 4 days ago 

terus yang "noclub" gimana ,,, da yang ditandai gitu saya liat ..

 4 days ago 

NC (noclub) artinya tidak memilik salah salah dari tiga #club diatas bang. Misalnya
Penarikan lebih besar dari Power Up atau bahkan tidak pernah melakukan Power Up sedikitpun dalam sebulan terakhir.....

 4 days ago 

Jadi diukur dalam rentang 1 bulan terakhir ya ...

 4 days ago 

Benar bang....

 4 days ago 

Ga bang cuma canda aja, soalnya tujuan kontes untuk para pengguna yang lupa dengan power up, sekedar postingan aja🤣🤣

 4 days ago 

Saya sudah roger dari tadi ,,, maklum sangat saya dengan peukateun steemian huaaahahaha .... :v

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71