Olahraga Edisi ke 2 || Olahraga sesuai aktivitas anda

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum, teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah kontes yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema " Kontes : Olahraga Edisi ke 2". Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat @cymolan kemudian juga senior-senior yang seperti pak @muzack1 pak @ridwant @elrazi dan lain-lain.

20230922_115814.jpg

Menyangkut olahraga, itu merupakan salah satu pekerjaan yang harus dilakukan di setiap harinya. Orang-orang menganggap sepele tentang olahraga padahal itu semua sangat bermanfaat bagi tubuh dan sangat berakibat fatal ketika kita tidak melakukan olahraga. Olahraga sangat mempengaruhi kesehatan kita baik dari kesehatan otak hingga otot. Untuk sementara ini saya tidak menyediakan waktu khusus untuk olahraga akan tetapi saya sering berolahraga ketika bangun tidur seperti push up sekitar 10 dan 15 kali kemudian baru melanjutkan dengan yang lainnya.

IMG_20230922_105339.jpg
Selain olahraga push up, saya juga sering melakukan sit up dan back up. Kenapa saya melakukan olahraga seperti itu di setiap harinya karena mengingat waktu yang singkat dan tidak mengganggu aktivitas yang lainnya. Olahraga yang sederhana seperti ini sangat mudah dilakukan karena tidak perlu banyak tempat cukup di rumah saja ataupun di ruangan saja. Biasanya saya lakukan olahraga semacam ini ketika bangun tidur selesai salat dan sebelum berangkat beraktivitas.
IMG_20230922_105455.jpg

Olahraga di atas itu adalah olahraga yang saya lakukan hari ini dan merupakan olahraga yang rutinitas saya lakukan di setiap harinya. Untuk hari yang lain, Biasanya kami juga menyediakan waktu khusus untuk berolahraga sambil bermain serta berlibur. Waktu yang kami sediakan misalnya ketika hari libur seperti hari Minggu dan hari-hari libur lainnya. Untuk tempatnya Kami biasanya mengunjungi pantai ataupun lapangan-lapangan untuk melakukan aktivitas olahraga seperti lari, push up dan sebagainya.

IMG_20230922_085044.jpg

Beberapa bulan lalu Kami sering menyediakan hari waktu di pagi hari Minggu untuk bermain ke pantai sambil buat olahraga seperti lari dan semacam itu.
IMG_20230922_085015.jpg

Olahraga semacam itu dan permainan seperti itu kami lakukan sambil membuat konten untuk video YouTube. Kami juga menyediakan konten Vlog seperti di bawah ini:

Dalam video di atas menceritakan bahwa kami membuat sebuah permainan yaitu loncat-loncat sambil tebak kata. Memang loncat-loncat itu sebagai permainan tetapi ketika kita menilai itu juga termasuk dalam olahraga karena bisa mengeluarkan keringat yang menyehatkan tubuh. Selain menyehatkan tubuh dalam permainan tersebut juga melatih kecepatan otak dan kecepatan gerakan.

Mungkin Sekian dulu postingan saya kali ini, Terima kasih buat mengadakan kontes yaitu Pak @waterjoe dan juga terima kasih buat teman-teman telah membaca.
Wassalam
@walictd

Sort:  
 last year 
DescriptionActionScore
#club100✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
Beneficiary Rewards✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content1,5
Total Score9,5
Period22 Juni 2023 ke 22September 2023
Transfer to Vesting342.536 STEEM
Cash Out0STEEM
Voting CSI16,3%
Support burnsteem25✅️

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Olahraga

 last year 

Terimakasih banyak atas dukungannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60336.09
ETH 2333.36
USDT 1.00
SBD 2.53