My Diary 27 Juni 2024 : Akhir sore menikmati sunset bersama sobat @cymolan

in Steem SEA11 days ago

🌟 Cerita Harianku 🌟

📅 27 Juni 2024


Dalam masjid Besar Bujang Salim
Setiap hari saya selalu menjalankan aktivitas Pagi harinya di rumah dengan melakukan berbagai aktivitas bersama keluarga seperti membersihkan rumah membantu memasak. Setelah menghabiskan setengah hari di rumah begitu saya keluar ketika siang hari tiba. Dalam perjalanan menuju tempat tongkrongan, saya singgah dulu di masjid untuk melaksanakan shalat Dzuhur. Saya disana tidak sendirian tetapi ditemani oleh beberapa kawan seperti @waliyul. Lalu bersama @waliyul juga kami menuju warung kopi, karena akhir-akhir ini dia sedang libur sekolah dan ingin fokus belajar sedikit dan beberapa organisasi lainnya.

Tidak lama kemudian sobat @cymolan juga bergabung bersama kami di St Coffe.


Bersama @waliyul

Bersama sobat @cymolan

Kami menghabiskan waktu di warung kopi mulai dari selesai Dzuhur hingga Asar tiba. Ada banyak hal yang kami lakukan seperti mereview postingan yang masuk di steemit, bercerita tentang perkembangan steemit, mengontrol channel youtube, membahas tentang persiapan ujian di dayah hingga yang terakhir adalah bermain game.

Ketika kami ngobrol di sana tidak sadar waktu berjalan begitu cepat hingga sore hari tiba, mungkin karena terlalu asik dengan kebersamaan. Ketika itu kami langsung bayar minuman yang telah kami nikmati. Kami tidak langsung pulang ke rumah tetapi singgah di masjid untuk melaksanakan salat asar. Kami menghabiskan waktu di masjid besar bujang Salim 15 menit, lalu baru pulang.

Ketika itu saya bersama sobat @cymolan merupakan untuk menetap sunset di tepi pantai Pelabuhan Lhokseumawe, sedangkan waliyul dia langsung pamit pulang ke rumah. Saat perjalanan menuju pantai kami hanya menggunakan satu motor saja yaitu motor milik saya.

sobat @cymolan sedang menikmati sunset di pantai
Perjalanan kami lakukan hingga tiba di gerbang menuju pantai dan di sana Kami berada di sejenak untuk membayar tiket masuk dengan harga Rp2.000. Selanjutnya kami mencari lokasi yang bagus dan menarik untuk bisa menatap indah di ufuk barat. Ketika itu saya tidak sempat mengambil foto pemandangan sunset Karena untuk kamera hp saya gunakan untuk merekam video. Lamanya kami berada di sana hingga azan maghrib dikumandangkan. Ketika itu barulah kami pulang dan menuju untuk melaksanakan salat maghrib secara berjamaah.

Saya melaksanakan salat magrib saya pun pulang ke rumah untuk berkemas karena akan segera berangkat ke tempat pengajian untuk mengikuti ujian. Namun sayangnya ketika tiba di tempat pengajian hujan turun begitu deras sehingga ujian tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal. Malam itu saya baru bisa pulang ketika jam telah menunjukkan pukul 23:30. Alangkah Malangnya malam itu motor saya mogok kemasukan air hujan sehingga saya harus hubungi abang kandung saya untuk menjemput saya ke Dayah.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43