My Diary 25 Juni 2024 : Pak @muzack1 bertamu kerumah

in Steem SEA13 days ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240625_112057.jpg

Tanpa kabar apapun, hari ini Pak @muzack1 tiba-tiba datang ke rumah dengan tujuan bersilaturahmi. Beliau juga membawakan sebungkus kopi yang akan dinikmati bersama. Bapak saya langsung memberitahukan kabar bahwa Pak @muzack1 sudah berada di luar dan ketika itu saya menggantikan pakaian terlebih dahulu kemudian baru keluar untuk menjumpainya.

Tidak lama kemudian Bapak saya juga ikut bergabung bersama untuk duduk di balai yang ada di depan rumah. Sementara itu saya meninggalkan mereka untuk mengambil gelas agar bisa mengisi minuman kopi hitam yang telah dibawa oleh pak @muzack1.

Kemudian saya kembali bergabung bersama mereka untuk menuangkan kopi ke dalam gelas, tidak lupa ketika itu saya mengeluarkan beberapa gorengan yang telah dimasak oleh ibu tadi pagi berupa pisang goreng, itu mungkin akan menjadi makanan sambil menikmati Kopi Hitam.

Bapak saya harus duluan pamit keluar untuk melihat kondisi sawah, maka saat itu tinggallah kami berdua dan tidak lama kemudian bergabung juga bersama kami abang kandung saya. Kami mengobrol banyak di sana Dan ujung-ujungnya juga sempat mengambil lensa makro yang berada di dalam kamar saya dengan tujuan untuk mencari beberapa benda makro yang akan diambil fotonya. Itu mungkin sudah menjadi hal yang lumrah Ketika pak Muzakir mengunjungi rumah saya yaitu mencari foto-foto makro unik.

Cuaca hari ini tergolong panas maka sebelum siang hari tiba pak muzakkir pun pulang. Sebelum beliau pulang juga sempat mengucapkan nanti kita akan bertemu lagi di warung kopi saja, setelah beliau istirahat.

Siang hari tiba, saya mulai mandi dan berkemas dan tidak lupa melaksanakan salat zuhur serta makan siang. Selanjutnya saya pun memutuskan untuk pergi ke warung kopi langganan. Di sana waktu pertama kali tiba saya hanya sendirian, namun tidak lama kemudian bergabung juga Pak Muzakir. Beliau datang untuk membuat laporan kontes yang diadakan di komunitasnya. Sedangkan saya saat itu sibuk dengan melakukan review kepada postingan yang masuk. Selain itu saya juga sempat membuat sebuah postingan diary game.
IMG_20240625_175258.jpg

Melihat kondisi Pak Muzakir kurang sehat ( lagi demam) beliau harus pamit duluan pulang. Saat itu saya tinggal bersama seorang guru pengajian, beliau hanya menunggu kawannya di sana. Tanpa terasa hari pun sudah mulai redup pertanda malam akan segera tiba, jadi saya harus pulang apalagi belum melaksanakan salat asar.

Dalam perjalanan pulang saya singgah di masjid untuk melaksanakan salat ashar terlebih dahulu.

IMG_20240625_180509.jpg
Usai melaksanakan salat di masjid besar bujang salim, saya pun melanjutkan perjalanan pulang hingga tiba di rumah dengan selamat. Seperti biasa saat tiba di rumah saya langsung mandi dan beristirahat sejenak sambil menunggu waktu maghrib tiba.

Setelah selesai magrib saya baru keluar untuk pergi ke tempat pengajian apalagi minggu ini sudah memasuki ujian catur wulan ke 3 di tempat pengajian. Pada jam 20.00 saya sudah berada di tempat pengajian, Saya sibuk mengulangi pelajaran kitab bersama kawan sekelas agar saat ujian nanti lancar.
IMG_20240625_211415.jpg

Saya menghabiskan waktu di tempat pengajian Hingga jam 22.30. Ketika itu saya langsung pulang ke rumah untuk beristirahat, namun saat di rumah saya memandang ke langit dengan bulan terlihat sangat indah, maka saat itu saya mencoba ambil lensa tele yang ada di dalam bagasi motor untuk mengambil foto dan video bulan.
IMG_20240625_222513.jpg

Dan hasilnya seperti gambar di atas. Saya mengambilnya di depan rumah saya dan melihat kondisi juga yang tenang sehingga sangat cocok untuk merefreshing otak dengan keindahan langit.

PXL_20240625_152943827.NIGHT.jpg

Saya menghabiskan waktu sekitar 20 menit saja di sana Lalu saya kembali ke rumah untuk beristirahat dan tidur.

Sekian postingan aku kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 13 days ago 
 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43