(club5050)The Diary Game (02 April, 2022) : Pergi ke Wisata Rayap

in Steem SEA2 years ago
Teman-teman steemit semuanya salam semangat dan sukses selalu kepada anda dimanapun anda berada. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

The Diary Game "Sabtu 02-04-2022"

Pagi ini setelah bangun tidur dan sarapan pagi kemudian aku bersiap-siap untuk berangkat ke St Coffe dengan tujuan mengupload video ke Channel Youtube. Ketika dalam perjalan menuju St Coffe aku singgah di Alfamart yang berada di samping jalan Medan-Banda Aceh.
IMG_20220402_113507.jpg


Alfamart
W3W

Tujuan saya singgah disini adalah untuk mengisi saldo Shopeepay karena saya sering menjual pulsa kepada tetanggaku menggunakan mitra shopee. Aku mengisi saldo sebanyak seratus ribu saja, setelah itu aku langsung melanjutkan perjalanan menuju ke ST Coffe. Karena tidak terlalu jauh jarak antara St Coffe dengan Alfamart ya sekitar 200 meter jadi hanya menghabiskan waktu sebanyak 4 menit untuk tiba disana.

IMG_20220402_141151.jpg


St Coffe
W3W

tiba di St Coffe aku langsung menyelesaikan tugasku yaitu mengupload video ke youtube. Saya pulang dari St Coffe pada jam 14:20. Kemudian aku pergi ke SPBU yang berada di desa Paloh Lada kecamatan Dewantara.
IMG_20220402_141820.jpg


SPBU
W3W

Cuma 5 menit perjalanan aku pun tiba di SPBU dan langsung mengisi bensi seharga Rp 15000. Setelah selesai mengisi bahan bakar tersebut kemudian aku langsung pulang hingga tiba di desa tempatku tinggal yaitu di Dusun Cot Dua.
IMG_20220402_142637.jpg


Perbatasan Nisam dan Dewantara
W3W

Tiba di menara perbatasan antara kecamatan Dewantara dan Nisam saya sempat mengabadikan selembar foto. Kemudian saya mengubungi kawan-kawan karena kami berencana pergi bermain ke wisata Air terjun Rayap. Akan tetapi sebelum saya pergi ke wisata tersebut aku singgah di Meunasah Cot Dua untuk melaksanakan kewajibanku sebagai muslim.
IMG_20220402_142752.jpg

Meunasah Cot Dua
W3W

Setelah selesai beribadah saya langsung pulang kerumah untuk makan siang. Tidak lama setelah makan siang saya langsung berkumpul bersama kawan-kawan yang lain untuk segera berangkat. Setelah semua sudah berkumpul kami langsung berangkat. Dalam perjalanan saya menunggu kawan yang sedang mengisi bahan bakar di kios pinggir jalan.
IMG_20220402_154729.jpg


Menunggu teman-teman mengisi bahan bakar di Pertamini

Tidak lama menunggu perjalanan aku lanjutkan hingga sampai di tujuan yaitu di air terjun Rayap Aceh Utara.Di sana saya juga berjumpa dengan karyawan St Coffe dan sempat mengabadikan foto bersama dengan meraka.
IMG_20220403_193359.jpg

Air Terjun Rayap
W3W

Tidak sempat berlama-lama disana karena kami pergi sudah terlambat sedikit. Saat magrib hampir tiba aku dan kawan lain segera menginggalkan tempat itu. Dalam perjalanan pulang kami harus sedikit buru-buru mengingat malam ini harus pergi tarawih di mesjid atau menasah kami masing. Karena sudah menjadi kebiasaan saat bulan ramadhan masyarakat dusun Cot Dua melaksanakan ibadah tarawih di meunasah Cot Dua.

IMG_20220403_193459.jpg


Di Meunasah Cot Dua
W3W

mungkin di waktu singkat ini saya akhir dulu postinganku. Terimakasih buat teman-teman yang telah menyimak postinganku dan sampai jumpa di postinga selanjutnya

Wassalam
@walictd

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

Note : 20% of Rewards Donated to @adollaraday & @steem.amal


cc : @pennsif

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71091.02
ETH 3814.91
USDT 1.00
SBD 3.44