BETTERLIFE || The Diary Game 03-02-2022 || Semangatku Kekampus Di Hari ini dan Dimalam harinya bergabung dengan Master @muzack1 @wakkleng #club5050

in Steem SEA2 years ago

10% of Rewards Donated To Account @steem.amal
IMG_20220203_093951~2.jpg

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Kamis tanggal 03-02-2022.


The Diary Game


Semangatku pagi ini setelah mandi aku langsung kemas untuk pergi kekampus, Akan tetapi sebelum berangkat aku terlebih dulu sarapan pagi. ketika jam telah menunjukkan pukul 09:00 aku segera berangkat. ketika tiba di Batuphat aku singgah di Pertamina untuk menambah bahan bakar motor, selanjut perjalanan aku lanjutkan hingga tiba di depan kos kawanku. Disaat itu aku langsung mengabari kawan yang bahwa saya telah tiba di depan kosnya.
IMG_20220203_092608.jpg
Menunggu kawanku
Tidak lama menunggu kawanku langsung keluar dari kosnya. Pada jam 09:25 aku dan kawanku melanjtukan perjalanan hingga sampai di pintu gedung teknik informatika. tujuan kami kekampus di hari ini adalah untuk menemui dosen dengan tujuan membahas tentang laporan KP kami akan tetapi pagi ini semua dosen sedang mengadakan rapat jadi semua mahasiswa harus menunggu sampai siang harinya. Saat itu saya menjumpai @boleanwenx di ADM, dia sedang membuat surat aktif untuk keperluan pribadinya.

IMG_20220203_110113.jpg

Di Adm
Tidak lama kemudian kami harus mencetak kembali bebera surat karena ada beberapa surat sebelumnya terdapat kesalahan. Aku bersama beberapa kawan yang lainnya berangkat ke fotocopy untuk mencetak surat tersebut. 11:20. Setelah itu saya menemani kawan ke PUSKOM untuk membawa surat tersebut.

IMG_20220203_114333.jpg
Di PUSKOM
Kemudian kami kembali ke gedung teknik informatika untuk menemui dosen. Pada jam 12:50 Alhamdulillah kami berhasil menjumpai dosen. Setelah itu kami disuruh ambil semua laporan yang telah kami kumpulan untuk kami revisi kembali.

IMG_20220203_124749.jpg
Teman-teman pulang
Aku pulang dari kampus pada jam 15:00. Saat itu saya merasakan sangat lapar sehingga saya harus membelikan nasi sebagai makan siangku hari ini. Setelah membelikan nasi ayam geprek, saya pergi ke St Coffe untuk memakan nasi tersebut disana. Ketika tiba di St Coffe saya bertemu dengan master saya yaitu @pakmunz yang sedang sibuk dengan pekerjaannya mengelola channel Youtube.

IMG_20220203_155925.jpg

IMG_20220203_155917.jpg

Makan Siang di St Coffe
Karena sudah sangat lapar aku langsung memesan minuman, lalu mencuci tangan kemudian langsung makan.

Setelah makan saya melihat dan membaca beberapa postingan di steemit hingga jam 17:30. Saat itu aku pamit pulang kepada pakmunz karena aku harus pergi ketempat jahit untuk mengambil celanaku.

Setelah itu aku pulang kerumah untuk istirahat.

IMG_20220203_222401.jpgPak @muzack1 Sedang memberi pengarahan kepala Pemula

Dimalam harinya saya sempat merevisi sedikit laporan, ketika itu saya ditemani oleh @wakkleng, sedangkan @ichsan123 tidak sempat bergabung lebih awal dengan saya karena dia sedang berhalangan. Tidak lama kemudian datang lah pak Master steemit kami yaitu pak @muzack1. Saat itu beliau memberikan pengarahan kepada steemian pemula seperti @wakkleng. Beliau menyarankan kepada @wakkleng untuk belajar membuat postingan di komunitas anak-anak.

logowalictd.png

IMG_20220203_223234.jpg@ichsan123 juga bergabung bersama kami

Pada jam 22:30 tiba juga @ichsan123 bergabung bersama kami. Saat itu kami membahas sedikit tentang informasi dalam perkembangan steemit.

Demikian diary gameku kali ini. Semoga Anda menyukai postinganku

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:

@pennsif
@anroja
@radjasalman
@muzack1


Ikuti saya

@walictd
logowalictd.png

Sort:  
 2 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61067.28
ETH 3381.84
USDT 1.00
SBD 2.47