THE DIARY GAME | MINGGU, 07 NOVEMBER | MENDAPATKAN HADIAH TAK TERDUGA

in Steem SEA3 years ago (edited)

Diary @wahyunibukhari

❤️❤️❤️


Selamat pagi semuanya, dan selamat hari Senin, setelah beristirahat untuk malam ini setelah berakhir pekan bersama keluarga dan orang tercinta doaku semoga teman-teman semua selalu sehat untuk menjalani hari Senin ini.

Pagi ini seperti biasanya sebagai seorang istri yang mencintai suaminya dengan penuh prasaan, pagi-pagi sekali aku harus menyiapkan sarapan terlebih dahulu, dilanjutkan dengan agenda cuci baju, sambil cuci baju aku juga membersihkan kan rumah, dan memasak, sungguh hari yang sangat melelahkan.

IMG-20211108-WA0001.jpg

Karena hari ini hari yang melelahkan bagiku kemudian aku Setelah membersihkan diri beristirahat sejenak, sekitar pukul jam 12 lewat aku Aku membawa beberapa pakaian ke laundry untuk disetrika, Aku membawa laundry bersama dengan sang suami tercinta, aku sungguh lelah untuk kembali membabu dirumah. Setelah mengantar pakaian untuk disetrika akupun pergi ke Lhokseumawe, saat dalam perjalanan sekitaran politeknik Lhokseumawe jalanan sungguh ramai dan macet karena hari ini merupakan hari bersejarah pada mahasiswa dan mahasiswi yang berwisuda.

IMG_20211107_133040.jpg

Akhirnya sekitar jam 1 lewat saya dan suami sampai ditunda kami terlebih dahulu shalat di masjid tersebut untuk selanjutnya pergi ke kota Lhokseumawe, hari ini suami saya berencana membeli kain batik couple, sungguh hal yang sangat luar biasa karena hari suamiku berinisiatif dengan sendirinya, alias tanpa paksaan, hehehehe, Kami akhirnya memutuskan berbelanja di Moris kain batik disini sungguh sangat bagus sehingga membuat mata ingin membeli semuanya. Padahal ini merupakan toko pertama kami masuk namun kami langsung memutuskan membeli ditoko ini.

IMG-20211108-WA0002.jpg

IMG_20211107_150729.jpg

IMG_20211107_143231.jpg

Sekitar pukul 3 sore selesai berbelanja kamipun langsung kembali, namun didalam perjalanan pulang kami mampir terlebih dahulu di Barat Kopi untuk menghabiskan waktu bersama, saat disini kami memesan bebera makanan untuk mengisi energi, aku sendiri memesan nasi soto dengan minum teh hijau, sedangkan suamiku memakan nasi ayam penyet. Sambil makan aku nonton drama Korea menggunakan aplikasi Viu. Sekitar pukul 5 kamipun langsung kembali.

IMG_20211107_152012.jpg

IMG_20211107_151916.jpg

IMG_20211107_150844.jpg

Saat perjalanan pulang suamiku @taqdirul94 mengajakku ke toko yang paling disukai wanita Toko Perhiasan rupanya sang sui membeli sesuatu yang sangat menyejukkan hati, hehehehe, mumpung harganya sedang turun jadi banyak-banyak berinvestasi. Begitulah aktivitas kemarin, Alhamdulillah sungguh membuat hati senang, semoga suamiku selaluudah rezeki, aminn.

📷 PictureSmartphone
Camera usedVivo Y12
Photographer@wahyunibukhari
LocationAceh Utara
Edit withLighthroom

Sort:  
 3 years ago 

Istri yang senantiasa baik dan pengertian terhadap suaminya, tentunya sangat layak sekali mendapatkan kejutan yang tidak terduga seperti yang anda alami ibu @wahyunibukhari . Salam kompak untuk kita semua...🙏🙏

Alhamdulillah 😂😂

 3 years ago 

🙏🙏🙏😀😀

Semoga langgeng dunia akhirat 💖

Aminnnn 🙏

 3 years ago 

Waah mantap kali iya kak, mendapat hadiah dari suami, semoga sakinah mawaddah waraahmah untuk kakak dan suami, semangat selalu ya kakak dalam berkarya di steemit hheeheh

Alhamdulillah 🙏

 3 years ago 

Rezeki yang tak disangka, semoga SAMAWA

Aminn

 3 years ago 

Aamiin Ya Rabb

Semoga selalu jadi ibu yang dirindukan oleh anaknya dan menjadi istri yang selalu dirindukan oleh suaminya..🥰🥰🥰

Belum punya anak lagi, doakan lah semoga saya segera diberikan seorang anak yy Sholeh dan Sholehah

Aaminn.
Doakanlah semua keinginanmu didalam sujud terakhirmu dengan khusyuk dan seyakin yakinnya,Allah pasti mengabulkan doamu.

Ia, bes keudehh 👍👍🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58443.62
ETH 2524.10
USDT 1.00
SBD 2.34