The Diary Game Season 3 (Better life): 11 April 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemian...

Pagi ini saya akan membagikan kegiatan saya sepanjang hari dari pagi sampai malam.

YLS_5045..jpg

Seperti hari biasa setelah bangun di utamakan dengan ibadah solat subuh, kemudian selesai solat subuh saya besiap-siap berangkat kerja, dikarnakan hari ini perjalanan yg sangat jauh maka saya harus bersiap-siap jam 05 : 45 wib.

Tepat jam 06:00 wib saya berangkat dari rumah di nisam menuju ke Tambon baroh untuk menjemput teman saya, dan setelah sampai di rumah teman saya, kami packing alat kerja kami yaitu peralatan seperti kamera, lensa, memory itu yang harus kami utamakan karna perjalan kali ini kami lewati lebih kurang 3 kabupaten, daerah yang kami tuju yaitu kota sigli. Setelah packing alat-alat kerja kami langsung keluar ke kede krueng geukuh untuk menunggu mobil di jalan, karna kami rencana naik mobil yang agak cepat jalan untuk mengejar target kami naik mobil HAICE. tepat jam 07:00 wib kami berangkat dari krueng geukuh menuju kota SIGLI.

IMG20210410104422.jpg

Tujuan kami ke SIGLI karna beberapa bulan yang lalu kami dapat telfon dari salah satu calon client kami yang sekarang sudah menjadi client kami. Pembahasan dalam telfon tersebut Calon client kami ini ingin sekali kami yang mengabadikan moment-moment di hari bahagianya di tgl 11 April 2021 kemaren. Setelah lama kami berbincang dalam telfon akhirnya client kami booking jasa foto di kami dan kami keep tgl tersebut.

Sepenjang perjalanan kami tertidur di mobil karna malam sebelum kami pergi kami kerja mengedit foto-foto yang sebelumnya kami foto baik acara wedding resepsi maupun prewedding sehingga kami tidur sudah larut malam pada malam itu. kemudian saya terbangun jam 09:20 wib kami sudah sampai di SPBU Bireun, Kawan saya yang atulagi masih tertidur karna dia malamnya tidur cuma sebentar karna kami mengejar target ngedit foto biar cepat-cepat kami cetak.

IMG20210410120928.jpg

Setelah lewat SPBU itu saya tertidur lagi sampai jam 10:30 wib saya terbangun dibangunin sama kawan saya kami sudah sampai di Sp. Mamplam Mobil berhenti karna ada penumpang yang turun disana.

IMG20210410115641.jpg

Setelah itu mobil langsung berjalan lagi. Tepat jam 11:45 kami sampai di kota Sigli. Disitu kami turun di salah satu rumah makan karna kami pagi cuma makan kue, kami sudah lumayan lapar kami makan disitu sambil menunggu kawan kami yang menjemput. Jam 13:00 tiba lah kawan kami dan kami langsung menuju ke salah satu coffe yang gak jauh dari kota, dikarnakan di coofe tersebut client kami menunggu, sesampainya disitu kami memperkenalkan diri karna sebelumnya kami bicara lewat telfon client kami juga menemukan no admin kami di salah satu media sosial kami yang sering kami posting hasil foto kami untuk sample portofolio. Lumayan lama kami ngopi disitu karna kami bahas masalah konsep foto biar client kami puas seperti yang di harapkan. Jam 15:00 kami berangkat lah ke sare karna disitu tempat sangat menarik untuk kami foto dan tempat disitu juga cocok dengan konsep yang kami rencanakan.

Begitu lama kami foto disitu hingga kami hampir lupa pulang, jam 18:06 kami sudah selesai foto-foto kami langsung minta izin pulang karna kami masih banyak kerjaan yang belum selesai. Malamnya kami pulang dengan mobil L300 karna mobil Haice demua penuh yang kami mau pesan. Setelah panjang perjalan kami sangat lelah kami tidak banyak berbicara lalu kami kembali tertidur, pas kami terbangun kami sudah sampai di Bireun mobil berhenti karna ada penumpang yang turun disitu.

IMG20210411021307.jpg

Setelah itu langsung melanjutkan perjalanan pulang, tepat jam 01:00 wib saya sampai dirumah. Setelah sesampainya dirumah saya langsung membuka komputer untuk meng copy file yang tadi sudah kami foto, setelah saya copy ke komputer lalu saya edit beberapa lembar untuk kami kirim ke client kami karna ingin di pilih mana yang bagus untuk di cetak yang 16x24 inci. Saya juga edit beberapa lembar untuk saya posting di Story media saya.

YLS_5021.jpg

YLS_5032.jpg

YLS_5045..jpg

Hanya itu cerita perjalanan saya. Terimakasih telah berkunjung di postingan ini semoga kalian bisa menyukainya. Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57687.08
ETH 2333.23
USDT 1.00
SBD 2.36