The Diary Game : 28 / 7 / 2023( Perjuangan )

in Steem SEAlast year (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit semua,hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini mulai dari bangun pagi setelah bangun shalat subuh,selesai shalat saya coret - coret kaligrafi sambil memperbaiki kaidah huruf kaligrafi.

20230728_072012.jpg

Khat Tsulush

Jenis kaligrafi yang saya belajar coret - coret yaitu kaligrafi khat tsulush, pada gambar diatas ada beberapa jenis kalam untuk menulis kaligrafi ,untuk kaligrafi khat tsulush saya menggunakan kalam no 13 dan untuk hiasannya saya gunakan no 5 ,dan untuk jenis kaligrafi khat lainnya seperti khat naskhi,khat diwani,dan khat riq'ah saya sesuaikan dengan no kalam tersebut.

selesai menulis kaligrafi sekitar 1 jam saya baru ingat bahwa hari ini tanggal pembayaran pajak honda kebireuen Sekalian saya mengantarkan kakak pulang kebireuen.karena hari ini hari jum'at saya langsung mandi meniatkan sunat mandi shalat hari jum'at.

Selesai mandi saya langsung bersiap - siap untuk berangkat dan kakak pun sudah siap sama anaknya yang masih berumur 21 bulan yang bernama Muzammil.

20230728_080911.jpg

suasana jalan sepi

Ditengah perjalanan kakak bilang kita ketempat praktek pak Nasir sebentar untuk mengambil obat muzammil karena praktek beliau bukanya pagi hari dirumah dari pukul 07.30 s/d 09.30.

20230728_083252.jpg

20230728_083355.jpg

kediaman praktek pak nasir

Alhamdulillah tiba kami di tempat pak nasir tinggal satu orang lagi bersama anaknya karena kami sampai pukul 08.30 jadi kita tidak capek lagi mengantri,dan kami langsung masuk kedalam untuk memeriksa muzammil dan menunggu obat siap.
Selesai dari tempat pak nasir saya langsung mengantarkan kakak saya kerumahnya dan saya pun melanjutkan perjalanan saya menuju samsat bireuen untuk membayar pajak .

20230728_085820.jpg
Tiba disana saya langsung kasih berkas dan masuk kedalam.didalam orangnya lumayan banyak dan saya mengantri sambil menunggu di panggil nama.

20230728_090221.jpg

Setelah selesai membayar pajak honda saya langsung pulang kerumah ,tiba dirumah saya siap - siap untuk berangkat shalat jum'at di Mesjid Al-Akmal Desa Cot Trueng kecamatan Muara Batu kabupaten Aceh Utara.pulang dari shalat jum'at saya istirahat sebentar karena nanti malam sabtu ada pangajian pemuda bersama Abi Qamaruzzaman dayah Nailul Mathaleb desa Ulee Madon.

Demikian postingan dari saya dan terima kasih buat semua yang telah membaca postingan kali ini.

Wassalam
@ustadyanis.

Sort:  
 last year 

Mohon untuk judul The Diary Game dicantumkan tanggalnya

Makasih atas pemberitahuan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46