The Diary Game : 30 / 7 / 2023 ( Tenggelamnya Mobil Angkutan Pasir )

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum sahabat steemit semua.sore ini saya akan menceritakan tentang tenggelamnya mobil angkutan pasir yang kejadiannya di laut desa ulee madon kecamatan muara batu kabupaten aceh utara.

20230730_181852.jpg

Menurut info dari teman saya yang kerja di proyek udang .mobil tersebut punya orang puntet lhokseumawe yang mengambil pasir kelaut ulee madon.mobil tersebut lupa ditarik gigi mobil atau gas,tiba - tiba mobil tersebut turun sendiri karena tanah pasir menjulur kebawah makanya mobil tersebut masuk ke dalam air laut.pemilik pun tidak melihat waktu mobil tersebut turun.

20230730_181928.jpg

Keramaian orang menonton kejadian tersebut ada yang dari bungkaih,ulee madon,menasah aron dan warga sekitarnya. Pemilik mobil tersebut sudah menghubungi mobil beko untuk ditarik kedarat mobil angkutan pasir tersebut.
Saya dan kawan saya tidak menunggu lagi penarikan mobil tersebut dengan beko karena waktu magrib sudah tiba.saya langsung pulang kerumah bersama kawannya.mengingat nanti malam setelah shalat insya saya ada acara berdoa bersama dirumah ustad sayed fuzari salah satu ustad di pesantren saya mengajar.

Demikian postingan dari saya sore ini dan terima kasih kepada semua yang sudah membaca postingan saya kali ini.

Wassalam
@ustadyanis

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61438.76
ETH 2384.57
USDT 1.00
SBD 2.58