The Diary Game : 29 / 7 / 2023 ( Goresan Tangan)

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum sahabat steemit semua ,kali ini saya akan ceritakan kegiatan saya malam ini yaitu habis pulang dari healing ke gunung salak tadi sore dan pulang kerumah sekitar pukul 21.00 malam . Tiba dirumah saya mandi sedikit dan melakukan shalat insya.setelah selesai shalat insya saya tidak ada kegiatan apa - apa dan tidak bisa tidur efek karena banyak minum kopi tadi di gunung salak.
Tanpa pikir panjang saya langsung mengambil pensil,kertas dan bahan lainnya yang perlu untuk membuat sebuah gambar,sebelum saya tertidur.

IMG_20230305_150344_985.jpg

gambar pertama

Inilah hasil gambar yang saya gambar sambil menunggu saya tertidur,pada gambar diatas saya menggunakan pensil 2b serta penghapus.setelah gambar satu selesai saya membuat gambar satu lagi dengan objek yang berbeda.

IMG_20230309_113108_036.webp

gambar kedua

Setelah gambar kedua selesai mata saya pun mulai mengantung dan saya langsung menyimpan pensil dan penghapus serta bahan lainnya. Dan saya langsung pergi kesumur mencuci kaki dan saya langsung beristirahat karena besok hari minggu ada jadwal kegiatan les anak - anak belajar kaligrafi dirumah.

Demikian postingan dari saya malam ini dan terima kasih kepada semua yang sudah membaca postingan saya kali ini.

Salam Hormat
@ustadyanis

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59007.15
ETH 2493.89
USDT 1.00
SBD 2.46