The Diary Game : 25 / 7 / 2023 ( Belajar Menggambar )

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum sahabat steemit. Kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini disekolah MTSs Jabal Nur. Seperti biasa bangun pagi saya mandi dan shalat subuh , selesai shalat saya bersiap - siap untuk berangkat sekolah karena hari ini hari selasa kebetulan saya jadwal piket,makanya saya harus datang lebih cepat karena harus kontrol anak - anak bersihin kelas,lingkungan sekolah dan kegiatan lainnya yang perlu saya kontrol.

1686633955882.jpg

foto bersama

Karena hari ini ,hari pertama bertatap muka sama anak - anak karena sudah lama tidak bertemu karena menjelang libur lebaran kemarin sekaligus libur semester , makanya anak - anak minta foto bersama karena sudah kangen katanya.setelah berfoto saya menyuruh mereka duduk dengan tertip dan mengeluarkan buku kaligrafi serta peralatan lainnya.

Tiba - tiba ada salah satu dari mereka request ?ustad hari ini tidak usah belajar kaligrafi kita menggambar saja ustad , boleh ustad tanya salah satu siswi karena hari ini banyak siswi lupa bawa peralatan.saya pun menjawab "Boleh ,asalkan kalian jangan ribut dan tetap mau belajar."

20230207_122119.jpg

contoh gambar bunga dan ikan

Setelah itu saya langsung memberikan contoh gambar di papan tulis dan mereka mengikuti gambar yang saya gambar di papan tulis. Alhamdulillah banyak gambar siswi yang bagus - bagus dan ada juga yang kurang bagus , saya pahami karena ada juga siswi yang tidak bisa menggambar dan yang penting mereka mau berusaha. Sejelek - jelek karya kita, kita harus bangga dengan karya kita dan tidak usah malu dengan usaha kita. Karena tiap - tiap kemauan pasti ada jalannya. Ujar saya kepada mereka semua.

20230207_121951.jpg

Demikian postingan dari saya dan terima kasih kepada semua yang sudah membaca postingan saya kali ini.

Salam Hormat
@ustadyanis

Sort:  
 last year 

Untuk topik The Diary Game harap menceritakan aktivitas Anda dari pagi sampai malam dalam satu judul pada hari yang sama. Dan minimal 300 kata.
Harap menggunakan tag yang relevan yakni
#newcomer #thediarygame #indonesia #club5050 #steemexclusive

Terima kasih atas sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59007.15
ETH 2493.89
USDT 1.00
SBD 2.46