They Diary Game Season 3, Better Life ( 21 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Mengunjungi Ibunda Bu Fauza yang sedang sakit

Hai Steemian


Assalamualaikum. Hari ini hari kedua saya mulai nenulis kembali. Sebenarnya menulis juga merupakan salah satu kegemaran saya, hanya saja saya tidak suka dokumentasi jadi kadang gak ada bahan foto yang bisa ditampilkan. Tapi mulai sekarang saya akan membiasakan untuk mendokumentasikan setiap kegiatan saya.

Hari ini saya berangkat kesekolah untuk menghadiri pertemuan yang diselenggarakan sekolah untuk wali murid siswa baru. Saat saya berangkat jam menunjukkan pukul 08.30. Kebetulan anak saya tahun ini terdaftar sebagai siswa di smansa tepatnya ditempat saya mengajar. Tidak terasa Jasmine sudah mulai beranjak dewasa. Setelah menghadiri pertemuan di Aula rencananya kami hari ini tim MGMP Biologi akan berkunjung ke tempat ibundanya Bu Fauza yang sedang sakit di Nibong. Rencananya jam 11 nanti kami berkunjung kesana. Sebelum berangkat ke Nibong saya harus pulang dulu kerumah untuk membeli menu siang ini. Tadi pagi saya hanya membuat ikan sambal, jadi sebagai pelengkapnya saya beli sayur dan beberapa menu lainnya dan mengantarkannya pulang kerumah.

Tepat jam 11 kami berangkat menuju Nibong. Dalam perjalanan menuju Nibong banyak sekali hal yang saya temukan. Saya memang belum pernah ke Nibong, jadi agak asing bagi saya jalanan menuju ke Nibong.

IMG_20210521_120348.jpg
Gerbang masuk ke Nibong

Kami sampai di Nibong sekitar pukul 12.00 wib. Sampai disana kami mendoakan Ibunda Bu Fauza semoga diberikan kesembuhan oleh Allah. Kemudian kami berbincang-bincang sejenak sambil menunggu waktu pulang.
Kami pulang dari Nibong sekitar jam 14.00 karena harus menunggu suami teman yang menyetir pulang dari sholat jum'at.

Sebelum pulang kami beli rujak Nibong, gak sah rasanya kalau sudah ke Nibong tapi gak beli rujak.

IMG_20210521_151959.jpg
rujak nibong

Setelah membeli rujak akhirnya kami pulang dan sampai dirumah sekitar jam 15.00. sampai dirumah tanpa menunggu lagi kami segera menikmati rukak Nibong yang enak rasanya.

Setelah shalat ashar saya tepati janji saya ama Jasmine menemani dia membeli satu ekor kelinci lagi untuk temannya Bony. Sampai disana kami memilih kelinci, tapi ternyata belum ada yang cocok, kata yang jualnya mgkn sekitar sebulan lagi ada yang baru lagi, jadi kami memilih untuk sabar menunggu.


memilih kelinci, tapi belum ada yang cocok

Sebelum pulang saya menyempatkan membeli beberapa bungkus makanan untuk kucing saya. Walaupun sudah sore ternyata masih ramai juga orang dijalanan. Kemudian saya segera bergegas pulang karena waktu hampir magrib.

IMG_20210521_205554.jpg
Makanan kucing

Sekitar setengah jam sebelum magrib saya tiba dirumah. Demikianlah aktivitas saya hari ini. Selamat istirahat, smoga esok Allah masih mengizinkan kita untuk menghirup udara pagi. Wassalamu'alaikum.....

Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55758.52
ETH 2348.78
USDT 1.00
SBD 2.31