The Diary Game Season 3, Better Life (8 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

Suasana baru di SMANSA

Hai Steemian

Assalamualaikum. Smoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

IMG_20210408_084347.jpg
Gerbang baru SMANSA dimalam hari

Seperti biasa setiap pagi selesai shalat subuh saya membereskan rumah serta mempersiapkan sarapan, itu sudah menjadi rutinitas saya setiap pagi sebagai ibu rumah tangga. Ini hari keempat Jasmine mengikuti ujian akhir sekolah, besok hari terakhir Jasmine ujian. Harapan saya smoga Jasmine bisa lulus dengan nilai yang bagus.

Pukul 07.10 wib
Saya berangkat kesekolah sambil mengantar Jasmine, kebetulan sekolah Jasmine bersebelahan dengan sekolah saya. Sampai disekolah sudah ada beberapa orang guru yang hadir. Suasana sekolah saya semakin hari kelihatan semakin indah, itu karena sekolah kami sedang menggiatkan program " bereh bersahaja". Ada pemandangan baru yang menarik perhatian saya, tangganya kelihatan indah dengan tampilan yang baru, banyak kata-kata motivasi disana.

IMG_20210408_085133.jpg
Tampilan baru tangga di SMANSA

Smoga sekolah kami selalu terjaga kebersihan dan keindahannya.
Selain tangga masih banyak lagi tampilan baru lainnya, pintu gerbang sekolah kami juga baru, itu sumbangan dari alumni Smansa. Gerbang Smansa kelihatan indah dimalam hari, dengan pancaran warna dari lampu dan paduan warna gerbang yang menurut saya sangat menawan. Smansa adalah sekolah yang besar yang tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk merawatnya.

Pukul 12.00 wib
Selesai mengawas saya menuju koperasi sekolah untuk berbelanja, ada beberapa barang yang ingin saya beli disana untuk keperluan dirumah. Setelah berbelanja, kemudian saya pulang. Sampai dirumah terdengar suara adzan Dzuhur, saya segera berganti pakaian dan melaksanakan shalat Dzuhur.

Pukul 14.00 wib
Setelah makan siang dan beristirahat sejenak rencananya saya mau buat godok-godok untuk cemilan sore.

Pukul 16.30 wib
Selesai shalat ashar saya mengangkat jemuran yang sudah kering, cuci piring, menyapu, berbenah rumah kemudian mandi. Selesai mandi saya duduk-duduk di teras sambil mengobrol kecil bersama kakak saya. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, tanpa terasa waktu magrib akan segera tiba. Saya dan kakak saya saling berpamitan untuk bersiap-siap menunaikan shalat magrib.

Pukul 18.45 wib
Adzan magrib berkumandang dan terdengar begitu merdu, saya terpaku sejenak memikirkan bahwa waktu begitu cepat berputar, bulan pun begitu cepat berganti. Inilah tanda akhir zaman.

Pukul 20.00 wib
Selesai shalat isya saya beristirahat sejenak sambil menonton acara televisi. Malam ini Jasmine ada kegiatan dzikir di pengajiannya, setiap malam jum'at pengajian Jasmine melaksanakan dzikir di mesjid alfalah dekat rumah kami. biasanya kalau malam Jum'at"at ulangnya sampai jam 10 malam, jadi saya harus menunggunya pulang.

Pukul 22.10 wib
Jasmine belum pulang juga, sepertinya dzikirnya belum selesai, karena masih terdengar suara dzikir di mesjid. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya pukul 22. 25 wib Jasmine pun tiba dirumah. Dan waktunya beristirahat. Selamat malam steemian semua, smoga esok Allah masih memberikan kita kehidupan.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31