The Diary Game Season 3, Better Life (29 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago

Rindu kalian

Hai Steemian


Assalamualaikum. Pagi ini saya memulai aktivitas seperti biasa, bangun pagi ini saya berwudhu dan melaksanakan shalat subuh. Walau hanya sesaat tapi saya sangat menikmati waktu ini, saat saya menyerahkan seluruh hidup saya kepada pemilik hidup yaitu Allah SWT. Hanya kepadaNya saya memohon dan meminta.

07.00 wib
Kemudian saya mandi dan bersiap-siap untuk kesekolah, sebenarnya hari ini saya tidak ada jam mengajar, tapi karena sekarang sudah berlaku pembelajaran secara daring lagi jadi saya tetap harus hadir untuk menandatangani daftar hadir. Sebenarnya saya lebih nyaman dengan proses belajar secara tatap muka, tapi karena jumlah pasien covid yang semakin meningkat sehingga pemerintah harus memberlakukan pembelajaran secara daring kembali. Smoga covid ini segera berlalu.

10.00 wib
Setelah menyelesaikan beberapa keperluan saya menuju kantor dewan guru untuk membereskan laci meja saya, karena laci meja saya mulai penuh dengan barang- barang yang sudah tidak diperlukan lagi. Disaat saya sedang membereskan laci meja saya saya menemukan file biodata siswa saya tiga tahun yang lalu. Saya mulai membuka lembaran file yang berisi kumpulan biodata siswa saya yang sudah tamat 1 tahun yang lalu,ada beberapa foto yang tertempel di file tersebut, saya perhatikan satu persatu foto tersebut. Tiba-tiba rasa rindu hadir dihati saya. Selama 3 tahun saya menjadi walikelas mereka, banyak suka dan duka yang kami lewati bersama. Mereka adalah yang terbaik bagi saya. Banyak kenangan indah bersama mereka, 3 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk kebersamaan kami. Lebaran idul Fitri kemaren hanya beberapa orang yang bisa hadir kerumah saya, karena banyak yang sedang berada diluar kota, tapi kehadiran mereka tetap membuat saya bahagia. Kami sempat mengabadikan beberapa foto sebelum mereka pamit pulang.

Ini ada beberapa foto yang kami buat untuk kenang-kenangan. Ini formasi lengkapnya. Foto ini menjadi pengobat rindu saya pada mereka.

IMG-20210530-WA0010.jpg

IMG-20210530-WA0034.jpg

IMG-20210530-WA0028.jpg
foto kenagan kami

IMG_20210530_233136.jpg
foto saat lebaran kemarin, tapi formasi tidak kengkap

11.30 wib
Setelah membereskan laci saya bergegas pulang dan membeli beberapa cemilan. Sampai dirumah saya beristirahat sejenak sebelum tiba shalat Dzuhur. Setelah adzan berkumandang saya melaksanakan shalat dzuhur.

16.00 wib
Saya shalat ashar, setelah shalat ashar saya ada janji dengan perkumpulan ibu-ibu dilorong kami untuk berkunjung kerumah tetangga kami yang sedang sakit. Sebelumnya dia dirawat dirumah sakit karena terserang penyakit tipes. Setelah beberapa hari dirumah sakit penyakitnya pun semakin berangsur baik dan diperbolehkan pulang . Kami memang sudah sepakat untuk berkunjung kerumah saja, karena suasana dirumah sakit untuk saat ini sangat kami hindari dulu mengingat semakin mewabahnya virus covid 19.

18.00 wib
Setelah pulang dari rumah tetangga yang sakit saya duduk-duduk santai bersama suami sambil menunggu tiba waktunya shalat magrib. Setelah magrib selesai saya menunggu adzan isya dan melaksanakan shalat isya, kemudian kami beristirahat supaya besok bisa terbangun lebih awal. Demukianlah kegiatan saya hari ini. Selamat malam dan selamat beristirahat. Smoga besok kita masih bisa bertemu matahari pagi. Wassalamamualaikum.

Salam,

@ulijasmine


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57286.76
ETH 2998.80
USDT 1.00
SBD 2.26