The Diary Game Season 3, Better Life (26 Juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Si cantik Chloe

IMG_20210626_063309.jpg

Hai Steemian

Assalamualaikum. Bagaimana kabar stemian hari ini, smoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah. Pagi ini saya bangun jam 5 pagi seperti biasa. Saya segera menuju kebelakang untuk berwudhu, kemudian melaksanakan shalat subuh, selesai shalat subuh saya berdzikir sebentar.
Selesai subuh saya menuju ke dapur untuk mempersiapkan sarapan pagi. Sambil saya memasak saya memberikan makan kucing. Mata saya tertuju pada sikecil yang imut anaknya Olin. Namanya "Chloe" dia sangat menggemaskan. Semakin hari tingkah nya semakin lucu dan nenggemaskan, badannya pun semakin gembul. Dia anak semata wayang. Makanya tubuhnya bulat dan gembul . Kerjanya hanya tidur dan menyusu. Hari ini umurnya baru 26 hari. Dia lahir pada tanggal 1 Juni.

IMG_20210626_092722.jpg
selesai makan pagi

Hari ini saya memasak "kareng teuphep", salah satu masakan aceh favorit saya yang sudah lama gak pernah saya buat lagi. Kemaren kakak saya pergi beli ikan kareng ke Jomblang dan saya titip minta dibelikan juga. Jadilah hari ini saya masak kareng teuphep. Saya juga memasak kangkung tumis dan ikan goreng sebagai menu pelengkap untuk hari ini. Setelah masak seperti biasa saya berbenah membereskan rumah. Sekitar jam 9 pagi saya selesai berbenah dan membereskan rumah, kemudian saya mandi dan bersih bersih. Hari ini belum ada rencana kemana mana, lagi malas keluar. Hari ini rencananya mau menggosok dan bersantai aja dirumah sambil nonton.

IMG_20210626_092806.jpg
kareng teuphep

Jam 11.30 saya selesaikan menggosok saya. Saya beristirahat sebentar sebelum shalat Dzuhur dan makan siang. Sekitar jam 12 30 kami makan siang dan dilanjutkan dengan shalat Dzuhur. Tidak banyak kegiatan saya hari ini. Setelah shalat Dzuhur kami kedatangan kakak dan Abang ipar saya untuk melakukan fasdhu untuk suami saya. Fasdhu adalah teknik mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh untuk menghilangkan racun dan membersihkan darah kita dari zat kimia maupun penyakit. Fasdhu sangat baik dilakukan untuk menjaga kesehatan. Alhamdulillah ini fasdhu yang kedua yang dilakukan suami saya. Dari darah kotor yang dikeluarkan setelah didiamkan beberapa jam darah menjadi berwarna kuning, ini menandakan bahwa ada kandungan kolesterol di dalam darah. Smoga setelah fasdhu yang kedua ini kesehatan suami saya semakin membaik.

Sekitar jam 2 siang fasdhunya pun selesai dan kakak beserta Abang ipar saya permisi pulang. Setelah fasdhu kamipun beristirahat siang.

Sekitar jam 16.30 saya selesai shalat ashar dan bersantai sore sambil makan cemilan sore. Sore ini cemilannya ubi goreng . Tapi saya gak boleh terlalu banyak makan gorengan mengingat kolesterol saya masih tinggi. Lelah juga rasanya harus pantang ini itu, karena saya orangnya susah pantang makanan. Tapi mau bagaimana lagi, terpaksa harus pantang supaya kolesterol saya bisa turun.

Setelah shalat magrib dan isya saya menonton acara televisi dan bermain dengan Chloe, dia benar benar sangat menggemaskan, dia sedang menyusu dengan ibunya (Olin). Posisi tidurnya selalu menggemaskan. Dia selalu jadi incaran kami.

IMG_20210626_195852.jpg
chloe sedang menyusu sama olin

Demikianlah kegiatan saya hari ini. Selamat malam dan selamat beristirahat untuk stemian semua. Smoga kita bisa bertemu lagi dilain waktu. Assalamualaikum.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @muzack1 @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan bimbingannya


Salam,

@ulijasmine

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55758.52
ETH 2348.78
USDT 1.00
SBD 2.31